• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Orang Jaman Sekarang Suka Worry dengan KUOTA? Apa agan juga?

kripikirAvatar border
TS
kripikir
Kenapa Orang Jaman Sekarang Suka Worry dengan KUOTA? Apa agan juga?
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Ketika smartphone dan internet sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan orang-orang jaman sekarang, keduanya mulai memunculkan problematika baru. Keberadaan smartphone yang benar-benar mempermudah kehidupan sehari-hari, dan internet sebagai nyawa dari sebuah smartphone. Ketika kehilangan salah satunya sama dengan masalah besar, contoh HP ketinggalan pasti langsung panik, takut tidak bisa ini itu. Per-internetan di smartphone yang hitungannya menggunakan kuota, juga menjadi kekhawatiran bagi penggunanya. Bagaimana tidak, karena kuota internet di smartphone itu sifatnya terbatas, dan kuota yang dijual oleh operator seluler itu biasanya juga dikit tapi harga lumayan mahal. 

Akhirnya membuat orang-orang jaman sekarang selalu khawatir sama kuota, di tengah kebutuhan akan internet yang semakin tinggi. Pasti pernah bertemu dengan kondisi penting dengan orang lain, tapi orang lain itu lebih khawatir dengan kuotanya. Contoh saat sedang diluar dan ingin meminta dikirimkan kerjaan atau tugas, sudah sering rasanya dapat jawaban "Nanti ya, kalau sudah sampai kantor atau tempat yang ada WiFi, kuota ku tinggal dikit". Bertemu kondisi seperti ini rasanya itu kesel, mau marah, tapi tidak bisa. 


Kalau memang kebutuhan internetnya banyak, kenapa tidak beli paket internet yang kuotanya lebih besar. Paket internet yang di beli, lebih banyak dihabiskan untuk sosmed, streaming, main game, sedangkan kerjaan selalu di anak tirikan. Paket internet dengan kuota besar dari segi harga jelas lebih mahal, bisa saja tidak masuk dengan budget pengeluaran perbulan. Sebenarnya bisa di hemat dengan mengurangi akses ke hal-hal yang tidak perlu. Jika tetap tidak mau, tidak ada salahnya cari operator lain, contohnya smartfren. smartfren Unlimited Nonstop, kasih pilihan paket menarik Unlimited Nonstop 6GB, yang harganya hanya 30ribu berlaku 30hari. Kalau pakai smartfren Unlimited Nonstop bisa dapat 6GB + Bonus Kuota Lokal! Jadi kalian bisa dapat Kuota Utama Besar + Unlimited Aplikasi Pilihan loh!. Ingat paketnya Unlimited, jadi jika kuota utama habis, tetap bisa akses berbagai Aplikasi Pilihan, tanpa takut pulsa terpotong. Kuota habis masih bisa chatting sama ayang, pesan makanan atau pergi-pergi pakai ojol, belanja pun bisa karena bebas akses e-commerce. smartfren Unlimited Nonstop 6GBselain kuota besar, juga bisa memuaskan hasrat internetan karena sinyalnya yang stabil, bikin #UnlimitedBebasWorry 

Eits… kalau pakai smartfren juga bisa mendatangkan keuntungan, karena bisa ikut program smartfren WOW. Cara ikutannya gampang, tinggal download aplikasi MySmartfren, kemudian transaksi aja sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang Lucky Draw semakin besar. Hadiahnya mulai dari kuota, iPhone, TV, Emas, tabungan ratusan juta, dan grand prize nya City Car. Masak sih nolak hadiah sebanyak itu? smartfren WOW bisa di ikuti semua pengguna smartfren, baik pengguna baru atau lama. Masa periode programnya dari 7 Maret - 31 Desember 2022. 


Jangan lagi Worry sama Kuota, kalau memang kebutuhannya untuk kerja atau hal penting gunakan saja smartfren. Kalau masih worry, tinggal ganti ke operator lain yang bisa kasih kuota besar tapi tetap harga terjangkau, contohnya smartfren Unlimited Nonstop.

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
0
536
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.