Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Misteri Orang 'HILANG' Tanpa Jejak, Ditemukan Oleh Youtuber ! (Part 2) 🔥

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Kisah Misteri Orang 'HILANG' Tanpa Jejak, Ditemukan Oleh Youtuber ! (Part 2) 🔥


Kisah Misteri Orang 'HILANG' Tanpa Jejak, Ditemukan Oleh Youtuber ! (Part 2)🔥




pic : google

Selamat pagi gansis..
Menemukan seseorang yang hilang dan seakan lenyap begitu saja sejak bertahun-tahun tentu bukanlah hal yang mudah,
tapi bukan berarti tidak bisa diungkap dan ditemukan, yang dibutuhkan hanyalah sedikit keberuntungan dan waktu yang tepat.

1. Janet Farris (Hilang Tahun 1992)



Di British Columbia, Kanada, seorang Youtuber petualang Max Werenka yang berusia 13 tahun sedang menggunakan GoPro-nya di Danau Griffen ketika dia dan sekelompok orang lain yang sedang mengunjungi sebuah danau tidak sengaja menemukan sebuah mobil berisi mayat dari Janet Farris, usia 69 tahun, yang dilaporkan hilang pada tahun 1992.

Farris sendiri diketahui menghilang saat dirinya mengemudikan mobilnya dari Pulau Vancouver menuju ke sebuah acara pernikahan di Alberta.
“Dua minggu kemudian, kami menerima telepon dari keluarga di Alberta yang menanyakan mengapa dia tidak pernah datang ke pernikahan,” cucu perempuan Farris, Erin Farris-Hartley, menjelaskan tentang kejadian sebelum neneknya menghilang, “Jadi dia sebenarnya telah hilang selama dua minggu tanpa ada yang mengetahuinya.”
Rekaman video GoPro yang Max berikan kepada team RCMP dengan jelas menunjukkan sebuah mobil terbalik beristirahat di dasar danau yang berbatu. Ketika kendaraan itu ditemukan, pihak berwenang akhirnya tahu apa yang terjadi pada Janet.

Konten Sensitif


“Saya pikir hal terburuk adalah tidak tahu apa yang terjadi” putranya, George Farris, menjelaskan apa yang dia dan keluarganya rasakan, “Kami awalnya setelah mengetahui jasad ibunya ditemukan berasumsi bahwa mungkin saja dia keluar dari jalan akibat tertidur, atau bahkan mencoba menghindari kecelakaan atau binatang di jalan hingga akhirnya masuk ke danau” katanya, menambahkan bahwa “mengingat situasi yang menyedihkan, ini adalah hasil terbaik dari semua hasil".

2.Erin Foster Dan Jeremy Bechtel (Hilang Tahun 2000)



Dua sahabat Erin Foster yang berusia 18 tahun serta Jeremy Bechtel yang berusia 17 tahun dikabarkan telah menghilang tanpa jejak pada tanggal 3 April 2000, saat itu banyak rumor yang membicarakan apa yang terjadi dengan keduanya,
tetapi pihak keluarga tahu bahwa ada sesuatu yang sangat tidak beres terkait hilangnya kedua sahabat tersebut.
Bulan berubah menjadi tahun, dan akhirnya setelah sekian lama, Sheriff Steve Page memutuskan untuk meninjau kembali kasus tak terpecahkan itu.
Dia memulai semuanya dari awal, Page mengatakan dia menemukan selembar kertas yang mengubah segalanya.
Itu adalah laporan orang hilang awal yang diajukan oleh keluarga Erin. Rincian dalam laporan itu tampaknya menunjukkan bahwa pihak berwenang telah mencari pasangan yang hilang di sisi yang salah dari daerah county.



Lalu akun Youtube petualang Exploring with Nug's Jeremy Sides menyatakan minatnya untuk ikut memecahkan kasus ini, dan Page sebagai seorang sherrif tahu persis ke mana harus mengirim tim tersebut. Mengikuti firasat Page, Sides dan anggotanya kemudian menggunakan sonar khusus untuk memindai bagian Sungai Calfkiller. Hanya 4 meter (13 kaki) di bawah permukaan air, ia berhasil menemukan Pontiac Grand Am yang dikendarai oleh Foster. Mobil itu akhirnya ditemukan, dan sisa-sisa Erin dan Jeremy ditemukan di dalamnya. Setelah lebih dari dua dekade, Sheriff Page akhirnya dapat memberi tahu keluarga apa yang terjadi pada anak-anak mereka. Semua indikasi menyatakan jika peristiwa itu adalah hanya kecelakaan lalu lintas,
"Saya rasa saya tidak percaya meskipun dia punya plat nomor di tangannya," kata ayah Erin.

Ya, itulah sedikit kisah misteri orang hilang yang akhirnya bisa dipecahkan dan ditemukan oleh para Youtuber part 2
Bagaimana menurut gansis?






Penulis : kamaytea
Refensi : 1, [url=https://S E N S O Rlessons-from-history/teen-solved-28-year-old-mystery-with-a-gopro-camera-436e13584523]2[/url]

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

mamduh1985
screamo37
screamo37 dan mamduh1985 memberi reputasi
17
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread•83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.