Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kasus Penembakan Istri TNI Dalangnya Suami Sendiri?


Konten Sensitif


Gerak cepat satuan TNI yang ditangani oleh Panglima TNI, Andika Perkasa, memastikan kasus penembakan istri TNI yang terjadi di semarang akan ditangani secara proporsional.

Baru beberapa lama kasus mencuat para tersangka sebagai pelaku penembakan sudah ditangkap, kalau dibandingkan kasus penembakan yang terjadi di lingkaran Jenderal memang kasus ini lebih cepat terungkap.

Bahkan, dalangnya sendiri di duga suaminya Kopda M karena pasca penembakan sang suami menghilang, motif penembakan Rina Wulandari menjadi pertanyaan netizen.



Tapi, ada yang memberikan info karena adanya motif asmara. Dimana Kopda M punya pacar lagi, tentu hal ini bikin bingung apa salah istri yang harus ditembak? Agar bisa menikah lagikah?

Masih menjadi tanda tanya besar kalau info ini ternyata benar, sebab Kopda M hingga saat ini tidak diketahui dimana rimbanya.

Bahkan karena tersangka dari pelaku penembakan sudah ditangkap, beredar desas desus di netizen yang memberikan info bahwa harga yang harus dibayarkan untuk paket eksekusi istrinya itu sekitar Rp 120 juta.



Kasus ini masih terus bergulir mungkin akan banyak info lanjutan, atau juragan punya info yang lebih valid bisa di share kalau berkenan.

Namun masalah asmara memang bisa membuat hati menjadi buta, namun kalau sampai menghilangkan nyawa seseorang biasanya karena cemburu buta, bukan malah sebaliknya dirinya yang bermain cinta.

Entahlah, yang jelas para eksekutor telah ditangkap, sekarang sedang menunggu Kopda M ditemukan dan menjelaskan motif pastinya pembunuhan berencana yang ia lakukan.



Kalau hanya motif asmara, sangat disayangkan sekali harus tega melakukan itu semua. Setidaknya inilah hikmah bagi masyarakat awam, kisah cinta bisa membawa bencana. Jadi lebih baik pelihara kambing atau makan sate kambingnya saja?

Dana Rp 120 juta, kalau dipakai ke Alexis bisa mantap-mantap berapa kali tuh?

Terkadang manusia itu bisa lebih kejam dari setan, yang dapat membunuh dan menghilangkan nyawa seseorang sebenarnya manusia tapi terkadang setan yang selalu disalahkan.



Semoga keadilan bagi si korban bisa ditegakkan dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












.r4hma.
cemilanpagi
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.