• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • India Memang Beda, Potong Rambut pun Pakai 'Gunting Api' (Ngakak Inside)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
India Memang Beda, Potong Rambut pun Pakai 'Gunting Api' (Ngakak Inside)


Ingin tampil ganteng maksimal meski kulit masih gosong? Nggak majalah, karena sekarang di negeri India sana lagi tenar yang namanya potong rambut bukan pakai gunting, tapi pakai api!

Saya saja yang setiap tiga bulan sekali mendekin rambut belum tentu berani potong dengan ala-ala api ini. Siapa juga yang mau mencobanya kalau dia nggak tahu kalau cara ini malah merusak rambut sampai ke akar-akarnya?

India memang beda, tapi bedanya seringkali 'tifis' antara kreatifitas dan ketidaktahuan, yang penting rasanya enak meski jorok, yang penting kerjanya praktis meski memang terkadang hasilnya terlihat memuaskan tapi untuk jangka panjangnya, entahlah.

Seperti terlihat dalam video, seorang lelaki dewasa gabut mungkin habis ditolak cintanya karena dibilang kurang ngganteng, sebut saja namanya Paijo, tengah berada disebuah barbershop?

Meminta seorang tukang pangkas rambut antimaistreamdengan potongan model kekinian, biar lebih ngganteng, dan harapannya menarik lawan jenis.



BEFORE. Tampang Paijo, sebelum di eksekusi Jono. Kucel

Tidak fikir lama, si tukang pangkasnya sebut saja Jono tanpa ragu mulai bekerja dengan yakin dan penuh percaya diri dia mulai memotong rambut Paijo secara bertahap. Biar terlihat profesional Jono memotong seperti seorang profesional dengan cara potong bertingkat, tapi juga dengan kasarnya memutar kepala Paijo kanan dan kekiri, seset sana-seset sini.



"Diem dulu ya, Jo, sakitnya cuma sebentar, yang penting hasilnya maksimal," begitu kira-kira Jono berpesan kepada Paijo yang baru pertamakali datang memakai jasanya Jono sambil menyalakan 'gunting api' andalannya itu.



Berasa mau di eksekusi emoticon-Ngakak (S)

Padahal dalam video ekspresi Paijo terlihat seperti pasrah seperti mau di eksekusi, kesakitan menahan kelakuan Jono yang tangannya begitu kasar memperlakukan kepalanya, barulah awal permulaan! emoticon-Hammer (S)


Pekerjaan dimulai... ngeri-ngeri sedaaAap!




Sisirnya 'sakti' nggak ikut meleleh emoticon-EEK!

Konten Sensitif




Terlihat rambut Paijo sampai ngebul, keluar asap putih...wkwkwk, tidak bisa dibayangkan bagaimana polusi dan baunya didalam ruangan itu, mungkin seperti bau kulit kambing yang dibakar lebaran Idul Adha kemarin, ada-ada saja emoticon-Hammer (S)

{thread_title}


Tukang pangkasnya memang pintar, selain kerja jadi cepat tapi usaha dia juga tidak menghasilkan banyak sampah rambut yang kadang bingung mau dibuang kemana. Soal hasil kerjanya, lihat sendiri deh dibawah ini penampakkannya, gan emoticon-Big Grin



AFTER. Paijo, sekarang ganteng maksimalemoticon-Big Grin

BTW, cara ini jangan sekali-kali dicoba apalagi tukang pangkas yang baru belajar, tahu sendiri kan akibatnya... peanggan mau tampil ganteng eh malah jadi menu kepala kakap rasa daging dendeng! Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Terlampir




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 25-07-2022 21:42
ratmadi
catros
S E N S O R3
S E N S O R3 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.