• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kali Ini (Mungkin) Video Putri Duyung Asli? Penampakkan Terbaru Dan Terjelas 2022!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kali Ini (Mungkin) Video Putri Duyung Asli? Penampakkan Terbaru Dan Terjelas 2022!


Tahun lalu kita pernah dihebohkan oleh penampakan 'seekor' putri duyung yang sedang duduk diatas sebuah batu karang dan tanpa sengaja disaksikan oleh beberapa pria yang melihatnya. Terperanjat keberadaannya diketahui manusia, putri duyduy itu secepat kilat melarikan diri kedalam laut. Menghilang!

Penampakan-penampakan putri duyduy bukanlah sekali duakali. Meski kita tahu teknologi manipulasi digital juga mampu mewujudkan objek apapun termasuk putri duyduy tadi, tapi sebenarnya kita tidak boleh juga skeptis. Masih banyak misteri yang belum banyak diketahui manusia dikedalaman tanah, lautan, sampai luar angkasa.



Sebagai manusia yang beriman dan percaya dengan kehadiran mahluk selain manusia, kita manusia juga tidak boleh merasa paling sombong dimuka bumi. Jika andaikan suatu saat kehadiran mereka nyata dan memiliki kekuatan lebih dari manusia? Contohnya adalah Dajjal, percaya atau tidak kita wajib mengetahuinya meski kita mungkin tidak akan bertemu. Aamiin.

Kembali ke soal putri duyduy tadi, video berdurasi singkat ini menurut saya cukup nyata meskipun animasi CGI sekelas Avatar terlihat mendekati real tapi sekali lagi kita tidak boleh skeptis. Saya pribadi kalau menemukan hal-hal seperti ini lebih memilih untuk berada ditengah-tengah saja, cari aman karena kalau saya percaya begitu saja akan terlihat terlalu bodoh, tidak percaya tapi kita tahu adanya dunia ghaib. Hm.

Konten Sensitif


Dalam video berdurasi singkat ini nampak seekor putri duyduy tengah santai duduk diatas batu besar, anehnya bukan ditepi pantai atau laut tapi ini seolah sedang berjemur dipinggir sungai. Settingankah? Secara fisik tubuhnya terekam utuh, berambut sepundak, berwajah rata, berkulit kebiruan, bekaki sirip ikan, dan mungkin jika ini asli merupakan video rekaman terbaik yang pernah ada.

Berbeda dengan ilustrasi putri duyduy yang kita kenal selama ini yang cantik nan seksi, ini jauh dari itu, bahkan wajahnya terlihat bukan sebagaimana parasnya seorang waniita, dan ketika tubuhnya berbalik berputar menghindari sorotan kamera, terlihat dipunggungnya ada beberapa lubang memanjang seperti insang layaknya ikan.

{thread_title}


Penampakkan 2 putri duyduy terekam dalam video. Putri duyduy ke dua terlihat dari kejauhan nampak memberitahukan temannya kalau dirinya sedang diamati manusia dari kejauhan. Saking kagetnya putri duyduy itu pun langsung berputar balik dengan cepat solah tidak ingin diketahui keberadaannya.

Konten Sensitif


Dengan gaya khasnya putri duyduy itu meloncat melewati batu besar dihadapannya. Begitu lentur dan licin, sekelebat langsung keduanya menghilang. Apakah ini real atau hoaks saya belum bisa menjawabnya, tapi bagaimana menurut kalian setelah mengamati video ini?




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 24-07-2022 04:58
Dhekazama
gaul12
cla.rissa
cla.rissa dan 20 lainnya memberi reputasi
13
14.7K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.