Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandal.unyuAvatar border
TS
sandal.unyu
Pagar Pembatas Tribune di JIS Roboh, Tak Kuat Dinaiki Jakmania


TEMPO.CO, Jakarta - Pagar pembatas penonton di tribune utara stadion roboh saat Grand Launching Jakarta International Stadium atau JIS. Berdasarkan pantauan Tempo, pagar itu roboh sekitar pukul 17.37 WIB, saat penampilan hiburan dari grup musik Kotak.

Lokasi robohnya pagar pembatas ini langsung didatangi oleh beberapa panitia dan tim keamanan berseragam untuk melihat ada korban atau tidak.

Awalnya para supporter Persija Jakarta, The Jakmania, ramai-ramai berdatangan dan langsung menuju ke depan dekat pagar pembatas, bahkan ada yang memanjatnya. Mereka ingin memasang spanduk besar untuk mendukung tim kebanggaannya. Saat dinaiki oleh supporter itu, pagar pembatas penonton memang terlihat sudah tidak seimbang dan tidak rata satu sama lain.

Akhirnya pagar pembatas itu roboh karena tidak kuat menahan banyaknya penonton. Sisa pagar pembatas juga terlihat goyah ketiga digoyang-goyangkan oleh suporter lain. Mereka tetap bersorak sorai mengumandangkan yel-yelnya. "Jangan duduk di pagar, ya, teman-teman," ujar salah satu pembawa acara, Choky Sitohang di atas panggung utama.



Beberapa orang dari panitia dan petugas berseragam polisi juga terlihat menjaga di lokasi pagar pembatas JIS yang roboh. Mereka terlihat memberikan peringatan agar penonton tidak terlalu dekat dengan pagar yang roboh.

Dengan peristiwa itu, penonton acara grand launching JIS terpantau duduk di pinggiran tempat pagar roboh tersebut, tanpa batas dengan lapangan utama, tepat di belakang gawang.
sumber

Kira-kira siapa yang bakal disalahin? Kontraktor / The Jak? Kaskuser akan menunggu komentar walaupun itu dari Pak Wagub emoticon-Shutupemoticon-Big Grin

UPDATE PICT





Quote:
Diubah oleh sandal.unyu 24-07-2022 14:36
viniest
Proloque
seputargosip
seputargosip dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.