Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saokudaAvatar border
TS
saokuda
Oknum Pendeta Dilaporkan Sang Isteri Mesum dengan Anak di Bawah Umur
Oknum Pendeta Dilaporkan Sang Isteri Mesum dengan Anak di Bawah Umur

KETAPANG – Oknum pendeta di Kecamatan Jelai Hulu, GAK (59), dilaporkan ke polisi karena berbuat mesum dengan anak di bawah umur. Pelapor tidak lain adalah istri sang pendeta, PBE (51). PBE memergoki suaminya berbuat mesum dengan MON (16) di rumah orangtua MON.

Kapolres Ketapang melalui Kapolsek Jelai Hulu, AKP Zuanda, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 15 Juli 2022. Kepada PBE, GAK pamit untuk pergi kerumah temannya. Beberapa jam kemudian, PBE mencoba menghubungi GAK, namun tidak bisa.

“Istri GAK ini pun curiga dan mencoba mencari tahu keberadaan GAK,” katanya, kemarin (21/7).

Sebelum pergi, PBE sudah mencurigai gerak-gerik GAK. Untuk memuaskan keingintahuannya, PBE langsung mendatangi rumah teman GAK. Namun suaminya tidak ada di tempat tersebut. PBE kemudian mencari suaminya di rumah milik seorang warga yang merupakan kenalannya, yaitu rumah orang tua MON.


Sesampainya di rumah orang tua MON, pelapor melihat motor suaminya sedang terparkir di halaman rumah. Saat tiba di rumah tersebut, PBE semakin curiga karena suasana rumah yang sepi, sehingga pelapor masuk kerumah secara perlahan lahan. PBE memergoki suaminya sedang berbuat mesum dengan MON di dalam kamar rumah tersebut.

“Pelapor ini sudah curiga dan mencari keberadaan GAK dan mendapati GAK sedang berada di rumah orang tuanya MON. Di rumah inilah pelapor memergoki suaminya sedang berbuat asusila terhadap MON,” jelasnya.

PBE yang marah kepada suaminya malah mendapat perlakuan kasar dari suaminya yang berusaha kabur setelah ketahuan. “Menurut keterangannya, pelapor sempat didorong oleh suaminya dan sempat terseret oleh motor saat mencoba menghentikan suaminya yang akan kabur,” ungkap Zuanda.


Dia menambahkan, atas dasar pengaduan dari pelapor, pihaknya terus melakukan penyelidikan. Mulai dari mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, melakukan olah TKP, mengumpulkan bukti serta melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat serta keluarga MON. “Ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif setelah adanya peristiwa tersebut,” paparnya. (afi)

https://pontianakpost.jawapos.com/da...di-bawah-umur/

Waduh sama abg
bukan.bomat
nurade247
nurade247 dan bukan.bomat memberi reputasi
2
2K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.