• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beredar Video Seorang Emak Tendang Orang Pamer Kelamin di Tempat Umum, Patut Dicontoh

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beredar Video Seorang Emak Tendang Orang Pamer Kelamin di Tempat Umum, Patut Dicontoh
Beredar heboh di media sosial sebuah video seorang emak tendang orang pamer alat kelamin di tempat umum, keberanian ini patut dicontoh


Aksi ekshibisionisme yaitu bentuk kelainan atau penyimpangan sosial dimana pelakunya memiliki keinginan besar untuk memamerkan alat kelaminnya di tempat umum terkhusus kepada lawan jenis.

Kelainan ekshibisionisme sendiri dapat dikatakan sebuah kelainan yang cukup banyak ditemukan GanSis, beberapa kali terjadi dan menghebohkan media sosial karena menciptakan keresahan di masyarakat.

Keresahan masyarakat yang disebabkan oleh adanya pelaku aksi eksibisionisme ini terjadi karena jarang adanya orang yang berani untuk menegur atau memberikan peringatan secara langsung terhadap pelaku GanSis, sehingga pelaku merasa diri mereka aman untuk melakukan aksi-aksi tidak patut tersebut dan terus melakukannya di tempat yang berbeda-beda.

Membahas tentang aksi ekshibisionisme, beredar heboh di media sosial video seorang emak-emak menendang pelaku aksi ekshibisionisme yang sedang pamer alat kelamin di tempat umum.

Tanpa basa-basi seorang ibu menendang bokong pelaku yang tengah pamer alat kelamin dari belakang dan mengusir keluar pelaku dari tempat yang diduga adalah cafe atau rumah makan.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian tersebut, tetapi yang pasti apa yang dilakukan oleh si emak tersebut mendapatkan dukungan dari warganet karena dinilai dapat memberikan efek jera kepada pelaku.




Melihat keberanian emak-emak melawan dan menegur pelaku aksi ekshibisionisme ini merupakan sebuah contoh yang baik GanSis.

Sejauh ini memang aksi ekshibisionisme banyak dilakukan oleh kaum laki-laki dengan korbannya yaitu perempuan, dan memang perlawanan dari kaum perempuan sendiri memang masih pasif atau belum ada karena memang takut mendapati pelecehan seksual dan lain sebagainya.

Menurut pendapat pribadi TS, melawan atau memperingatkan pelaku penyimpangan seksual seperti aksi ekshibisionisme ini sangat perlu untuk dilakukan GanSis, agar mereka para pelaku tidak semakin merasa bebas dalam melakukan aksi bejat mereka.

Tentu melawan atau memperingatkannya pun juga harus menggunakan cara, jangan sampai Sista malah menjadi korban pelecehan dari pelaku yang melakukan aksi nekat.

Jika memang Sista tidak berani untuk melawan sebagaimana emak-emak viral yang menendang pelaku ekshibisionisme, maka Sista bisa meminta bantuan orang lain terutama laki-laki yang ada di sekitar untuk memperingatkan pelaku, karena si pelaku akan takut saat yang memperingatkan mereka adalah sesama laki-laki dan memang tidak semua laki-laki memiliki kelainan ekshibisionisme.

Adapun manfaat dari melawan pelaku penyimpangan seksual ekshibisionisme sendiri adalah sebagai berikut.


1. Memberikan Efek Jera

Saat diberikan peringatan keras dari orang sekitar maka pelaku akan jera dan tidak melakukan kebiasaan buruk mereka dengan bebas di tempat umum GanSis. Inilah pentingnya semua orang untuk peduli dan mau melakukan tindakan saat melihat adanya kasus penyimpangan seksual ekshibisionisme.

2. Memberikan Peringatan

Menegur keras dan mempublish di media sosial seperti ini juga dapat memberikan peringatan kepada pelaku penyimpangan ekshibisionisme yang lain untuk tidak macam-macam.

Perasaan takut mendapatkan perlakuan serupa juga pasti akan dialami oleh pelaku yang lain.

3. Menunjukkan Keberanian

Melawan dan memperingatkan pelaku penyimpangan seksual juga untuk menunjukkan keberanian GanSis.

Banyak pelaku yang beranggapan orang sekitar tidak berani menegur dan memperingatkan karena takut, dan pikiran inilah yang harus dirubah mulai dari sekarang.

Tunjukkan keberanian untuk melawan ketidak benaran dengan cara yang aman dan tepat.



Itulah GanSis sekilas tentang kejadian yang menghebohkan media sosial emak-emak melawan aksi ekshibisonisme dan juga manfaat melawan aksi tersebut.

Mudah-mudahan kedepannya banyak orang yang mulai berani melawan dan memperingatkan agar tidak ada lagi kejadian pelaku penyimpangan seksual bebas berkeliaran di ruang publik.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
screamo37
BlueGuy.Banci
BlueGuy.BuleGay
BlueGuy.BuleGay dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.7K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.