Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

El.Hadji.DioufAvatar border
TS
El.Hadji.Diouf
Rayakan Habib Rizieq Bebas, Warung Ini Gratiskan Makanan
Rayakan Habib Rizieq Bebas, Warung Ini Gratiskan Makanan
Rumah Makan Sayur Asem Mpok Maidah gratiskan makanan atas dibebaskannya Habib Rizieq Shihabb (HRS). Lokasi di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Euforia masyarakat merayakan dibebaskannya eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Mohammad Rizieq Shihab (HRS) menjalar kemana-mana. Misalnya, sebuah warung makan menggratiskan makan-minum di warung itu.

“Hari ini hari kedua tasyakuran kebebasan Habibana (HRS, red). Silakan hadir dan ikut merayakan 🙏☺️,” ucap Mumuh, admin warung tersebut kepada hidayatullah.com lewat pesan singkat saat dikonfirmasi pada Kamis (21/07/2022) pagi.

Mumuh menjelaskan, warung makan itu milik seorang wanita bernama Mpok Maidah.

Video warung makan gratis merayakan dibebaskannya HRS tersebut viral di berbagai media sosial sejak kemarin. Dalam video itu, seorang wanita mengabarkan informasi makan gratis tersebut.

“Tasyakuran ya atas dibebaskannya Habib Rizieq Shihab. Hari ini di Warung Makan Sayur Asem kita bebaskan makan dua hari, gratis ya untuk umum, siapa aja boleh makan di sini. Gratis! Kita siapin makanan banyak, insya Allah bisa untuk ratusan orang. Sok (ayo) ngambil, bebas, free, free, free! Bergembira,” suara seorang wanita dalam video tersebut dengan logat khas Sunda.

Tampak dalam tayangan itu suasana di warung makan tersebut, seseorang sedang mengambil makanan, sementar sejumlah orang lainnya duduk-duduk di situ.

“Alhamdulillah! Alhamdulillah tasyakuran kita hari ini, bahagia, kita menangis hari ini menangis bahagia,” ujar wanita masih dalam video yang viral sejak Rabu (20/07/2022) itu.


“(Yang bicara) itu Mpok Maidah pemilik rumah makan,” ujar Mumuh kepada hidayatullah.com, Kamis (21/07/2022).

Mumuh kemudian memberikan petunjuk lokasi tempat makan itu yang ternyata bernama Rumah Makan Sayur Asem Mpok Maidah. Rumah Makan ini beralamat di Jl. Raya Narogong No.KM 16, RW.5, Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rayakan Habib Rizieq Bebas, Warung Ini Gratiskan Makanan
[Ilustrasi] Rumah Makan Sayur Asem Mpok Maidah di Jl. Raya Narogong No.KM 16, RW.5, Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.* [Google]


Warganet memuji tasyakuran perayaan dibebaskannya HRS tersebut. Banyak netizen mendoakan kebaikan untuk pengelola warung itu.

“GRATIS‼️ Warung Makan “Sayur Asem” Gratis Makan Dua Hari, sebagai TASYAKURAN atas Pembebasan Bersyarat HRS. Mohon doanya semua sahabat²ku… Semoga pemilik Warung Makan dan kita semua dimudahkan urusan dan dilapangkan rezekinya..,” tulis pengguna medsos Muhammad Assaewad @Muhammad_Saewad di Twitter pantauan hidayatullah.com.

“Smoga pemilik warung diberikan Allah kelapangan dan rezeki yang berkah…Aamiin,” doa dari @SaidZainal6 mengomentari unggahan tersebut.

“Aamiin, Aamiin, Aamiin!” balas warganet lainnya.

Sebelumnya, Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Mohammad Rizieq Shihab (HRS) dibebaskan secara bersyarat per Rabu (20/07/2022).

Pengacara HRS, Aziz Yanuar, menjemput langsung HRS di Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Rabu pagi.

Dari Rutan Cipinang, HRS dibawa ke Petamburan, Jakarta. Diketahui, Petamburan merupakan daerah tempat kediaman HRS selama ini, yang juga eks Markaz Syariah, kantor DPP FPI sebelum dibubarkan.*

https://hidayatullah.com/berita/nasi...n-makanan.html
itilnjepat
gabener.edan
aldonistic
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.