Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selingkuhan Istri TEWAS Setelah Kedapatan Kimpoian Disemak Sambil di Tonton Anaknya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Selingkuhan Istri TEWAS Setelah Kedapatan Kimpoian Disemak Sambil di Tonton Anaknya
Foto Lameck Phiri tangkap istri selingkuh di semak | news365.co.za


Kabar perselingkuhan kian hari kian melonjak tercatat di beberapa tahun terakhir, salah satunya terjadi di kota Chipata, Zambia. Dimana ada seorang suami bernama Lameck Phiri yang berusia 28 tahun dari distrik Vubwi mengaku telah membunuh sahabatnya bernama Gift Wilson setelah ia menemukan dirinya berhubungan suami istri atau Kimpoi dengan istrinya di semak-semak yang juga disaksikan anaknya yang masih kecil.

Atas perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa dalam alasan apapun tidak di benarkan undang - undang yang berlaku di Zambia, sehingga Pengadilan Tinggi Chipata pun dengan berat hati harus menjatuhi hukuman kepada Lameck Phiri setelah mendengar kesaksian darinya saat persidangan.

Lameck Phiri mengatakan kepada hakim Pengadilan Tinggi Chipata, Mercy Makubalo bahwa dia telah kehilangan akal sehat setelah menemukan istrinya yang bernama "Benati Phiri"
berhubungan intim. Kejadian pembunuhan ini terjadi pada tanggal 21 Agustus 2021 tahun lalu.

Foto ilustrasi istri selingkuh | grid.id


Lameck Phiri mengatakan jika yang membuat dirinya semakin emosional adalah sikap istrinya yang sanggup-sanggupnya melakukan hubungan intim di semak-semak sambil membawa anak mereka dan ikut menonton tindakan tak senonoh tersebut.

Karena anak mereka masih kecil jadi tidak memahami apa yang di lakukan ibunya dengan pria asing yang bukan ayahnya. Dan hal ini juga memicu kemarahan warga setempat atas tindakan sang istri dengan selingkuhannya.

Menurut kronologi kejadian mengungkapkan, bila saat itu Lameck Phiri pulang dari kebun sekitar pukul 18:00 waktu setempat, dan kemudian masuk ke dalam rumah dan ternyata istri dan anaknya tidak ada di rumah. Akhirnya Lameck Phiri pun memutuskan keluar rumah untuk mencari istrinya dan bertanya kepada tetangganya.

Foto istri selingkuh | merdeka.com


Salah satu warga ternyata melihat istri Lameck Phiri sedang berjalan kearah semak sambil membawa anaknya, karena membawa anak tidak ada kecurigaan warga yang melihat. Kemudian Lameck pun mengikuti arah yang disampaikan tadi dan berjalan menulusuri semak-semak.

Saat berjalan beberapa puluh meter, Lameck Phiri melihat ada pergerakan rerumputan semak yang mencurigakan dan kemudian menghampirinya. Bagai disambar petir di siang hari, Lameck Phiri pun menemukan istrinya sedang asik berhubungan intim dengan selingkuhannya yang juga sahabatnya sambil ditunggui anaknya yang masih kecil.

Lameck kemudian melakukan penganiayaan dan pembunuhan karena didasari rasa emosi dan sakit hati atas pengkhianatan sang istri. Sebelum masuk penjara Lameck pun menalak istrinya di hari itu juga.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: faceofmalawi.com - Man Kills Best Friend After He Found Him Bonking His Wife In The Bush

Diubah oleh Sambelterasi052 19-07-2022 11:24
jiresh
jiresh memberi reputasi
5
3.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.