Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Harga Samsung Galaxy Note 8 Dan iPhone X Di Tahun 2022 Nyungsep!




Kali ini kita akan ulas tentang ponsel flagship dikelasnya, yaitu Samsung Note 8 dan juga iPhone X. Keduanya punya kualitas yang baik, karena merupakan ponsel kelas atas dimasanya.

Untuk melihat spesifikasi singkat dari kedua ponsel ini bisa nelihatnya dibawah ini,

Quote:




Melihat performa dari kedua ponsel ini bisa dibilang maknyos, gandos, juos dimasanya walau di tahun 2022 tentu sudah banyak upgrade yang terjadi pada ponsel kelas flagship.

Nah, ponsel ini walau bekas tapi kualitasnya masih oke dan lumayan dipakai di tahun 2022 terlebih samsung dan iPhone biasanya masih memberikan upgrade OS hingga lima tahun kedepan.

Design Samsung dan iPhone juga terlihat lebih mewah, maka Galaxy Note 8 dan iPhone X masih ada saja yang mencarinya. Tapi, bagaimana sih kedua ponsel ini di tahun 2022?



Apakah cukup worth it untuk dibeli? Atau sayangi uangmu lebih baik beli ponsel China baru, karena ponsel lawas akan banyak masalahnya.

Untuk harganya sendiri karena ponsel ini tidak ada lagi unit baru alias bekas, maka kisaran harga untuk Samsung Galaxy Note 8 berada di Rp 2,5 juta hingga Rp 2,9 juta.

Sementara untuk iPhone X masih berada di kisaran Rp Rp 3 juta sampai Rp 3,5 juta, tergantung kondisi. Harga bisa lebih murah kalau ponsel buangan dari Jepang.



Tentunya kalau melihat harga yang nyungsep dari harga awal mereka beredar, dengan harga yang sama masih bisa dapat ponsel terbaru buatan China yang masih mumpuni dengan performa terbaru.

Tapi kalau untuk gaya, jelas kalah kelas dengan dua brand ini karena Samsung dan iPhone merupakan brand kelas atas yang menjadi raja ponsel dunia, dengan kualitas terbaik.

Tapi kalau menurut saya sih mending beli baru aja gan walau produk China sekalipun, namun masih ada garansi sebab 3 tahun masa pemakaian kemungkinan besar akan banyak ponsel baru lagi yang lebih canggih di kemudian hari.



Nah, itu sih menurut saya kalau menurut agan bagaimana? Dan pilih yang mana?

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.


By r4hma

Sumber klik, klik





bang.toyip
bang.toyip memberi reputasi
7
4.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.