• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Misteri Kasus Orang 'HILANG' Tanpa Jejak Dan Ditemukan Oleh Youtuber (Part 1)

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Inilah Misteri Kasus Orang 'HILANG' Tanpa Jejak Dan Ditemukan Oleh Youtuber (Part 1)


Inilah Misteri Kasus Orang 'HILANG' Tanpa Jejak Dan Ditemukan Oleh Youtuber ! (Part 1)




pic : google

Selamat pagi gansis..
Menerima kenyataan jika anggota keluarga ada yang hilang dan tak kunjung ditemukan hingga bertahun-tahun lamanya tanpa berita tentu bukan hal yang menyenangkan, mereka seakan hilang begitu saja, polisi kebingungan, hingga setelah sekian lama akhirnya ditemukan justru oleh Youtuber yang memang hobi berpetualang,
inilah beberapa kasus orang hilang sejak puluhan tahun dan berhasil ditemukan oleh Youtuber...

1. Carey Mae Parker (Dilaporkan hilang Tahun 1991)



Carey Mae Parker adalah ibu dari tiga anak yang baru berusia 23 tahun ketika dia dilaporkan oleh pihak keluarga karena menghilang tanpa jejak pada Maret 1991. Setelah lebih dari 30 tahun kemudian, misteri kepergiannya pun akhirnya terpecahkan pada Februari 2021, ketika akun Youtube AWP menemukan kendaraannya terendam di dalam air.
Lokasinya di perairan Danau Tawakoni, setelah lokasi berhasil ditemukan, jalan utama pun ditutup, dan bagian dari kendaraan yang hancur dikeluarkan dari dalam air, sesuai dengan deskripsi mobil Parker yang hilang.



Team Youtube akun AWP kembali ke danau beberapa bulan kemudian dan melakukan pencarian grid, mereka menemukan sisa kendaraan, serta sisa-sisa dari bagian tulang manusia. Mereka juga menemukan beberapa pakaian dan sepeda anak-anak.
Adik Parker, Patricia Gager, menjelaskan bahwa pada hari kakaknya menghilang, Carey memang berencana membeli sepeda untuk ulang tahun ke-6 putranya.
“Setelah ditemukan, kerangka Carey masih harus diidentifikasi melalui DNA oleh kepolisian, tapi saya tidak punya alasan lain untuk percaya jika itu bukan dia,” jelasnya.

2. Samantha Hopper Dan Bayinya (Menghilang 1998).



Seorang wanita asal Arkansas, bernama Samantha Hopper usia 20 tahun, diketahui sedang hamil hampir sembilan bulan ketika dia dan putrinya yang berusia dua tahun, Courtney, dilaporkan menghilang pada 11 September 1998. Hopper saat itu sedang dalam perjalanan untuk mengantar putrinya ke konser di kota Little Rock ketika mereka akhirnya menghilang. Penyelam yang juga Youtuber Chaos Diver and Adventures with purpose mencoba untuk mengungkap misteri berusia 23 tahun itu.
Mereka menggunakan informasi awal dari keluarga tentang kebiasaan dan jadwal Hopper sebelum menghilang, mereka kemudian mempersempit kemungkinan lokasi dan mencari alternatif untuk menemukan kemungkinan lokasi Hopper terakhir, setelah itu team ini memindai berbagai area Danau Russellville. Dan sekitar satu jam melakukan pencarian, mereka akhirnya menemukan sebuah kendaraan di danau, terendam air sekitar 3 meter (10 kaki). Saat kendaraan itu ditemukan, sisa-sisa manusia juga ditemukan di dalamnya.

Konten Sensitif


Putri Hopper lain yang masih hidup, Dezarae Carpenter, merasa lega karena ibu dan saudara-saudaranya akhirnya bisa diberi perpisahan yang layak.
Team Chaos Divers kemudian juga memposting di Facebook, “sementara itu menyayat hati harus melihat air mata mengalir di wajah mereka ketika mereka diberitahu tentang berita itu, tapi itu juga sangat menghangatkan hati melihat senyum di wajah mereka dan pelepasan beban dari bahu mereka karena mengetahui bahwa mereka akhirnya membawa pulang orang yang mereka cintai setelah penantian panjang.” emoticon-Mewek

Ya, itulah sedikit kisah misteri orang hilang yang akhirnya bisa dipecahkan dan ditemukan oleh para Youtuber...
Bagaimana menurut gansis?






Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

ratmadi
ratmadi memberi reputasi
30
6.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.