jhonthor501Avatar border
TS
jhonthor501
Pengacara Yakin Pelakunya Bukan Hanya Bharada E atau Eliezer || Banyak Luka !!!


JAKARTA, Kuasa hukum keluarga Brigadir J yakin pelaku dugaan pembunuhan berencana bukan hanya Bharada E atau Eliezer seorang.

Bukan tanpa alasan, karena berdasarkan foto dan bukti-bukti yang dibawa menunjukkan luka pada tubuh Brigadir J dilakukan oleh lebih dari satu orang.

“Terlapor lidik, kami tidak mau buat terlapor atas Bharada Eliezer. Atas fakta yang bersangkutan tak mungkin lakukan ini sendiri. Bukan satu orang, ada beberapa orang. Ada yang berperan pistol, ada yang berperan memukul. Melukai dengan sajam, dengan sangkur atau laras panjang.”kata Kamaruddin Simanjuntak, Senin (18/7/2022).

Dengan banyaknya luka tersebut tim kuasa hukum beryakinan maka tewasnya Brigadir J bisa disebabkan pembunuhan terencana.

“Karo Penmas sebut ini tembak menembak. Satu orang tembak 7 peluru sniper tapi tidak kena. Tembak balik Bharada E, tembak 5 kali kena 4 kali menghasilkan 7 lubang. Harus dijelaskan senjata apa ini? Karo Penmas tidak menjelaskan luka sayatan, luka sajam. Pundaknya juga sudah rusak, tidak kokoh lagi, beda dengan kiri engsel (rahang) berpindah, giginya berantakan. Ada beberapa tempat sayatan, mata, telinga, tangan, jari hingga kaki.”jelasnya.
Sumber

Sangat menyedihkan & memalukan, kenapa Institusi yang seharusnya menegakan keadilan malah membuat sketsa konspirasi emoticon-Berduka (S)
Jalan Cinta
Jalan Cinta memberi reputasi
6
1.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.