silents.Avatar border
TS
silents.
Haikal Hassan: Kalau Umat Islam Marah, Fatwa Keluar Habis Kalian

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Sekjen HRS Center Haikal Hassan menyebut apabila umat Islam marah dan satu fatwa jihad keluar maka para penghina agama Islam bakal dihabisi, viral di media sosial.

Video Haikal Hassan sebut jika umat Islam marah dan fatwa jihad keluar maka para penghina agama Islam bakal dihabisi itu viral usai diunggah pengguna Twitter HurryKoRn, seperti dilihat pada Minggu 17 Juli 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut Haikal Hassan dalam video unggahannya itu membuat gerakan anti Islamophobia. Selain itu, sang netizen juga mempertanyakan umat Islam yang mana yang dimaksud oleh Haikal Hassan dalam pernyataannya itu.

“Sekarang mo bikin Gerakan Anti islamophobia, Jejak digital mreka sejak dulu jualannya mrka slalu atas namakan Umat Islam, umat Islam yg mana Umat Islam yg bikin Ijtima’ Ulama trus di ‘Kardusin’ itu kan?!,” cuit netizen HurryKoRn.

Dilihat dari video itu, tampak narasi bertuliskan ‘Siap Perang, PA 212 Kecam Pembakaran & Perobekan Poster Habib Rizieq’. Sementara dalam tayangan video tersebut, terlihat Haikal Hassan tengah ceramah di atas mimbar. Ia pun menyinggung orang-orang yang kerap mencaci maki umat Islam.

“Kepada anda yang suka mencaci umat Islam yah, anda belum pernah merasakan bagaimana umat Islam marah,” ujar Haikal Hassan. Menurut pria yang akrab disapa Babe Haikal itu, orang-orang yang kerap mencaci Islam, mengkhianati ulama dan mengkriminalisasi habaib belum paham terkait risiko yang bakal mereka hadapi.

“Ulama dikhianati, habaib difitnah, dikriminalisasi, mereka belum paham. Yang menyerang kita belum paham,” tuturnya. Terkait hal itu, Haikal Hassan pun menegaskan apabila umat Islam sudah marah dan satu kalimat fatwa jihad keluar dari pemimpin umat Muslim maka orang-orang yang mencaci Islam semuanya bakal dihabisi.

“Anda tidak akan pernah tahu rasanya kalau umat Islam sudah marah. Satu kalimat fatwa jihad keluar dari pemimpin kami, habis kalian!,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/haikal-h...-habis-kalian/



Ya udah marah aja. Nggak ada yg takut kok.

Demo keguyur hujan aja bubar kok sok jagoan.

Dari dulu katanya mau jihat ke palestina, donasi udah terkumpul malah kagak ada yg berangkat.

Wkwkwkwkw
slarkkk
nurade247
nurade247 dan slarkkk memberi reputasi
31
4.6K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.