Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manjat Jendela McD Drive-Thru, Pakai Baju Minim, Fenomena Cewek TikTok, Ckck.

machinAvatar border
TS
machin
Manjat Jendela McD Drive-Thru, Pakai Baju Minim, Fenomena Cewek TikTok, Ckck.
Konten Sensitif

Cantik-cantik kok gini? | Sumber

Quote:


Sudah bosen sebenernya mau ngebahas ginian. Modusnya udah usang dan nggak keren sama sekali. Ah, tapi otakku mau berwisata sejenak dan berleha-leha sejenak memikirkan hal-hal yang rumit dari tugas harianku. Paling tidak kelakuan orang seperti dia bikin ketawa kecutku berkembang. Sekalian juga melatih skill menulisku biar lebih encer lagi. Juga, sesekali melepas "kotak-kotak" yang masih biasa terbentuk di sekitarku, "tanpa kotak". Disimpan dulu sementara. Nanti kalau "kotak" nya diperlukan, dipasang lagi deh. 
Video ini viralnya di TikTok, klik aja di sinikalau pingin lihat. Saranku sih nggak perlu klik, karena juga beritanya nggak penting banget. Dan nggak jelas. Intinya tuh video isinya orang teriak-teriak, ketawa gak jelas, dan videonya juga nggak jelas. Kemungkinan besar settingan. Dah biasa banget.
Hanya saja dari video ini aku tiba-tiba ingin aja menulis artikel yang berhubungan dengan fenomena jaman teknologi saat ini. Seperti halnya kelakuan cewek berbaju pink di thumbnail atas, banyak fenomena kelakuan cewek lainnya yang kadang bikin senang kadang juga bikin geleng-geleng kepala. Kok nanggung amat sih buka-bukaannya, eh maksudku kenapa harus buka-bukaan sih untuk terkenal? Kan akunya jadi seneng lihatnya. Halah, keceplosan mulu.


Google Image

Diakui atau tidak, semua itu laris manis karena memang banyak orang yang butuh hiburan itu. Nggak heran kalau banyak juga orang yang hamil di luar nikah. Karena nggak bisa ngontrol "barang" mereka. Aku nggak mau menyalahkan satu sisi, cowok doang misalnya, atau cewek doang misalnya. Dua-duanya sama. Satunya kasih pasar, satunya nggak bisa nahan. 

Cowok cewek sama aja masalah ginian. Kalau dua-duanya mau bicara jujur, sama aja. Sebenarnya fenomena ini, fenomena buka-bukaan ini, fenomena flexing tubuh, atau fenomena pamer paha, belahan dada, dst adalah karena kebutuhan pemenuhan keinginan pribadi. Ketenaran. Dan tak lupa, uang. Karena memang yang buka-bukaan selalu berhasil mendapatkan pengikut banyak. Ya, karena banyak pascol yang follow tuh akun. Nggak heran juga kalau ada orang yang pakai hijab tapi bajunya dibuka ditampakin tuh cleavage-nya. Mau gagal paham, tapi ini Indonesia. Ah, nggak juga. Orang keturuan arab juga banyak yang kek gitu. Orang bule apa lagi. Banyak yang ngelakuin itu semua. Jepang? Korea? China? Sama aja semuanya. Karena memang terbukti konten ginian ini konten yang paling manjur buat nggaet pengikut setia yang mau melihat cewek dengan pakaian minim joget atau ngapain aja sampai videonya selesai. Watch time-nya tinggi kan pastinya. Kalau tinggi, otomatis algoritma sosmet itu suka banget dan merekomendasikan ke banyak pengguna lainnya. Jatuhnya FYP (For Your Page).

Quote:

Ah, nggak tahu. Biarlah mengalir apa adanya dunia yang katanya sudah berkembang pesat ini. Namun, sepertinya degradasi pada beberapa hal. Utamanya kesadaran akan tindakan.
--
Terimakasih sudah mampir meskipun tak membaca.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


saidatulll
saidatulll memberi reputasi
12
7.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.