KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Kilas Balik Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, Bikin Kangen!
Halo, Feders Gan & Sist! Salam sehat & salam satu aspaalll! emoticon-Wow

Cerita dikit, yuk! Perjalanan #BikinBanggaIndonesiayang dipersembahkan oleh KASKUS bersama Federal Oil emang jadi salah satu gebrakan di tahun 2022 terutama buat para Komunitas Roda Dua nih, ya gak, Feders Gan & Sist? Kegiatan ‘touring’ emang cukup redup di masa pandemi kayak sekarang, belum lagi protokol kesehatan yang harus dijaga! emoticon-Peluk

Nah, meskipun dengan kondisi ini, tentunya KASKUS & Federal Oil mau membagikan angin segar nih terutama buat para riders yangpengen banget jalan-jalan! Perjalanan touring Jakarta - Bali sejauh 1100 KM akhirnya diselenggarakan bersama dengan 8 pengendara kece, yaitu @shitlicious, @fadelksii, @barry.williem, @@ayotouring.id, @mrzaar, @rideventure.id, @ndalem.sabranglor, dan @masblack99!


Keseruan ajang ini bukan hanya dari jalurnya aja, melainkan dari keberagaman motor yang digunakan! Dari mulai Agan Alitt yang pakai matic Jakarta - Muntilan, terus berganti ke Royal Enfield ke Bali, sampai Agan Fadel yang full menggunakan Yamaha Aerox 155 dari Jakarta - Bali. Semuanya aman & tentram karena pakai Federal Oil dong!

Destinasi yang dikunjungi tiap kotanya juga gak main-main! Semuanya dijamin bikin bangga + merindinggg. Banyak momen tak terduga yang ikut meramaikan. Namun, semua dilakuin bareng-bareng & tentunya menjunjung tinggi kekompakkan. 

Eps 1 - Awal Sebuah Perjalanan #BikinBanggaIndonesia | Full Episode

Perjalanan 8 pengendara dimulai dari acaraPress Conference sekaligus pelepasan di KASKUS Playground, Jakarta. Dihadiri oleh Pak Adi selaku .., Pak Ijod selaku Community Director KASKUS, dan pastinya Agan Alitt & Agan Fadel! Acara juga diramaikan oleh Komunitas Roda Dua KASKUS yang hadir untuk merayakan bersama-sama! Klik langsung link di bawah buat liat keseruannya emoticon-Sundul

{thread_title}



Eps 2 - Sebuah Pembuktian Perjalanan #BikinBanggaIndonesia | Full Episode

Nah, di Muntilan ini, para riders menyambangi beberapa tempat unik, seperti Bukit Ngisis dengan pemandangan kebun tehnya, Ngopi di Kopi Suroloyo yang kopinya asli dari kopi petani lokal, ditambah menyegarkan badan di Kali Blongkeng! Beuuh, nikmatnya, Feders Gan & Sist! Belum lagi malemnya ditutup pake BBQ Night yang jadi ajang melepas capek dengan berbagi obrolan hangat. Tonton selengkapnya episode 2 spesial Muntilan di bawah ini!

{thread_title}


Eps 3 - Berbeda Untuk Bersama Perjalanan #BikinBanggaIndonesia | Full Episode

Lanjut dari Muntilan menuju destinasi selanjutnya.. BROMO! Gunung berapi paling BEKEN di Indonesia ini emang gak pernah salah jadi tempat healing. Kali ini para riders punya kesempatan merasakan Bromo dari sudut pandang yang berbeda, Feders Gan & Sist! Ada Agan @masblack99 yang adalah sosok ‘KUNCEN’ dari gunung ini. Riders berkendara dengan jalur 360 derajat, mulai dari Bukit B29, Hutan Burno, Savana Bromo, sampai Pasir Berbisik!

{thread_title}


Eps 4 - Puncak Kebanggaan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia | Full Episode 

Titik akhir garis ridersdi Perjalanan #BikinBanggaIndonesia. Bangga, bahagia, takjub, semuanya menjadi satu dalam touring 5 hari ini. Acara penutupan yang dilaksanakan di Hotel Wyndham Jivva Resort sukses menjadi babak akhir! Dihadiri oleh perwakilan dari KASKUS Networks, Federal Oil, 8 riders, & tentunya Komunitas Roda Dua Bali, yaitu Max Riders, Tasik Adventures, & No Club Club! Belum lagi ada sambutan tarian khas Bali, pengalungan bunga, & acara seru lainnya. Buruan tonton episode terakhir!


{thread_title}


Nah, Feders Gan & Sist udah tau belum kalau kalian gak cuma bisa nonton keseruan perjalanannya aja, tapi juga bisa ikutan KASQUIZ di instagram @kaskusnetworks? Wah, hadiahnya? BEEUUH mantap abis lah pokoknya! Ada total hadiah jutaan rupiah eksklusif buat kamu. Jadi buruan klik LINK INI& dapetin hadiahnya! emoticon-Mewek


Diubah oleh KASKUS.HQ 11-07-2022 02:43
anggeo
byarfr
byarfr dan anggeo memberi reputasi
9
19.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.