• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sista, Cepet Dapet Jodoh Kalau Sudah Menjauhi Sifat Ini (Pria Auto Naksir)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Sista, Cepet Dapet Jodoh Kalau Sudah Menjauhi Sifat Ini (Pria Auto Naksir)


Bukan hanya kaum pria saja yang mendamba lekas mendapat pasangan hidup, tapi kaum wanita tidaklah beda, sama saja. Kalau usia cukup dan finansial sudah siap maka harapan cepat mendapat pasangan hidup adalah impian yang sempurna. Yes.

Rasa resah dan gelisah yang dirasakan kaum wanita ketika lama tidak juga mendapat jodoh, jangankan menjalin hubungan baru kenal dan pacaran sehari saja si pria sudah menjauh atau mengajak putus. Namanya alasan tentu bermacam-macam, tapi intinya si wanita pasti ditinggalkan. Resah dan gelisah kembali terulang.

Kalau ini terus terjadi dan si wanita merasa baik-baik saja tapi hubungannya tidak pernah langgeng tentu ada sebab musababnya, beruntung kalau si pria mau jujur dan terbuka, menerima apa adanya, tapi kalau sebaliknya? Lagi-lagi si wanita akan menyalahkan si pria dianggap tidak setia atau mengganggap si pria tidak mau menerima apa adanya dia. Padahal justeru si wanitanya yang tidak berusaha mengkoreksi dirinya sendiri.

Nah. Beberapa hal yang saya amati dilingkungan sekitar rumah tinggal mungkin bisa menjawab kenapa ada wanita yang sulit atau telat mendapatkan jodoh seperti dibawah ini, seharusnya bisa menjadi bahan koreksi diri bagi kaum wanita. Mikir?

Jadi sebagai kaum wanita tidak seharusnya egois karena mengharuskan pria harus selalu mengalah, mindset "lady first"harus diubah mulai saat ini agar ditemukan kesetaraan perasaan dan derajat hubungan, baru deh mudah mendapat peluang untuk menyatukan hubungan dan perasaan keduanya.



Sikap terlalu egois, terlalu percaya diri, tidak mau mendengar nasihat orang lain, sakit-sakitan, senangnya bergibah, terlalu manja, terlalu banyak menuntut, senang membanding-bandingkan, tidak bisa merawat diri, terlalu boros, tidak punya pendirian, tidak menutup aurat, berdandan berlebihan, jauh dari agama, tidak mencerminkan pasangan yang baik, adalah sederet hal yang harus diubah.

Percaya atau tidak, dengan mengubah beberapa karakter diatas maka sista akan terlihat lebih anggun dan nyaman untuk diajak berteman atau lebih jauh lagi bakal menjadi pasangan hidup yang setia selamanya.

Mencari, menjalin hubungan adalah sebuah proses dalam mencapai satu tujuan, cinta dan kasih sayang sejati. Maka sekali lagi sikap egois dan beberapa hal lain diatas harus diredam dan perlahan diubah. Semoga bermanfaat.




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 13-07-2022 07:45
albyabby91
albyabby91 memberi reputasi
9
3.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.