• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waspada Saat Mati Lampu Di Malam Hari Ular Bisa Masuk Rumah Tanpa Sepengetahuan

ulfazahAvatar border
TS
ulfazah
Waspada Saat Mati Lampu Di Malam Hari Ular Bisa Masuk Rumah Tanpa Sepengetahuan
Mati lampu adalah hal yang sangat menjengkelkan karena aktivitas kita terganggu saat kita bekerja, menonton tv, atau bekerja online yang pastinya sinyal menjadi susah.


Mati lampu di siang hari mungkin tidak terlalu buruk karena kita masih bisa melihat karena keadaan masih terang tetapi saat mati lampu di malam hari malah akan menjadi was-was karena kita tidak dapat melihat apapun karena dalam keadaan gelap.


Saat mati lampu di malam hari ada yang takut karena keadaan gelap dan kita tidak dapat melihat apa-apa. Bukan takut ketemu hantu doang ya gaes, tapi takut ada sesuatu yang melintas seperti ular masuk ke dalam rumah dan kita tidak mengetahuinya karena keadaan gelap untuk itu kita harus tetap waspada dan hati-hati ya gaes ya.


Pernah ada cerita saat saya sedang melakukan aktivitas seperti menonton tv atau bekerja online. Tiba-tiba lampu padam dan saya tidak dapat melanjutkan aktivitas lagi sampai di malam hari lampu tak kunjung hidup. Waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB saya memutuskan untuk tidur saja, sebelum tidur saya menuju ke ruang tamu untuk menutup pintu saat saya berjalan menuju ruang tamu dengan senter yang ada di tangan saya tak sengaja saya melihat ular weling melintas di depan pintu ruang tamu. Begitu tahu ada ular saya langsung meminta pertolongan untuk menangani ular weling itu. Untung saja saya belum terlambat mengetahui bahwa ada ular masuk ke dalam rumah dan belum sampai di dalam rumah hanya saja di depan pintu.




klik disini

Ular weling sangatlah berbahaya dan merupakan ular mematikan, pernah ada cerita ada seseorang yang tewas akibat patokan ular weling. Untuk itu kita harus tetap waspada saat mati lampu di malam hari ya gaes ya. Saya sarankan untuk memberi garam di sekeliling rumah agar tetap aman dan tidak di masuki ular dan saat akan tidur perhatikan dulu di bawah tempat tidur untuk memastikan agar tetap aman.


Ciri-ciri ular weling yaitu memiliki warna belang hitam yang enggak sampai perut. Perutnya justru berwarna polos. Ular weling mempunyai kebalikannya yang warna belang hitam putihnya full mengelilingi tubuh. Perbedaan lainnya dari ular welang dan weling adalah dari ekornya.


goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
4
2.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.