• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kapokmu Kapan, Gara-Gara Serobot Antrian Di SPBU Orang Ini Jadi Kena Gampar (Video)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kapokmu Kapan, Gara-Gara Serobot Antrian Di SPBU Orang Ini Jadi Kena Gampar (Video)


Harus diakui disiplin dalam berkendara kita pada umumnya memang rendah dan kurangnya edukasi dan literasi membuat jalan umum jadi arena balap dan unjuk kekuatan, belum lagi kelakuan bocil-bocil yang baru bisa naik motor bebas kemanasuka menambah kesemrawutan dijalan raya.

Seolah belum cukup puas dengan berlaku ugal-ugalan dijalan, seorang ini dengan entengnya menyalip antrian barisan di sebuah Spbu, tidak diketahui di Spbu mana, tapi kejadian ini termasuk langka dan tidak pantas untuk dicontoh.

Ya, kalaupun memang sangat terpaksa misalkan ada kebutuhan penting seperti keburu jemput orangtua yang sedang sakit, setidaknya bicara baik-baik dengan orang yang ada didepannya. Jelaskan dan meminta maaf kalau dia sedang terburu-buru karena ada alasan yang sangat penting dan bukan dibuat-buat.

Kalaupun setelah meminta izin tidak mendapat respon, ya tetap harus bersabar karena mengantri satu orang didepan tidak akan lebih dari 5 menit. Tapi, kalau yang kita lihat di video ini jauh dari kata pantas, main gas, main serobot antrian tanpa permisi tanpa basa-basi.


Serobot, cuk! emoticon-fuck

Terang saja banyak orang yang kesal karena dari barisan yang panjang itu tiba-tiba ada orang dewasa tapi otaknya kecil main serobot barisan aja. Siapa yang nggak kesel coba barisannya langsung di 'tikung' orang tanpa ada perasaan bersalah.

Dari tayangan video yang diunggah channel Conanindo, menurut perekam orang ini memang sejak mengantri perilakunya sudah tengil alias demen cari perhatian. Mungkin pemotor yang posisinya pas didepannya sedari tadi sudah gerah kali yah, melihat kelakuan orang ini.



Dikeplak dong kepalanya emoticon-Ngakak (S)

Makanya ketika sudah sangat dekat dan mulai menyerobot antriannya lalu dengan sekonyong-koyong sikap pemotor yang akan diserobot antriannya itu langsung bereaksi menyetop stang motor dan langsung mengeplak kepala si pelaku cukup keras. Tidak menduga dengan sikap pemotor yang ingin diserobotnya si pelaku pun terkaget dan seperti 'freeze' ditempat, mencari otaknya ada dimana.


Dinasehatin pemotor lain emoticon-Cool

Belum habis rasa kaget dan hilang malunya lanjut ada pengendara lain yang menasehatinya agar sipelaku mau bersabar ikut antrian seperti yang lainnya. Pemotor yang hampir diserobot pun masih dengan kesalnya juga ikut menasehati.

"Anda bertemu dengan orang yang salah, kalau mau nyelak sana selak antrian yang di kuburan," begitu kira-kira ucapannya. Muehehe emoticon-Ngakak (S)



Videonya, gan





Sebuah opini
Ref. Conanindo, channel
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 12-07-2022 10:08
overstee
overstee memberi reputasi
40
14.2K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.