jayson.bushAvatar border
TS
jayson.bush
Tanggapi Foto Jokowi dan Ganjar Pranowo, Said Didu: Buzzernya Sama

Tangkapan layar foto Jokowi dan Ganjar Pranowo ditanggapi Said Didu. (Twitter Boediantar4)


Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu menanggapi foto unggahan seorang netizen yang memperlihatkan Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tengah duduk dengan pose jongkok.

Adapun foto Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo yang menuai tanggapan dari Said Didu itu diunggah pengguna Twitter Boediantar4, seperti dilihat pada Senin 11 Juli 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut ‘pola’ yang diperlihatkan Jokowi dan Ganjar mirip. Maka dari itu, ia menyerukan kepada warganet lainnya agar tidak mudah terkecoh.

“Polanya mirip ya??? Jangan sampai terkecoh lagi,” cuit netizen Boediantar4.




Dilihat dari foto unggahan netizen itu, tampak Presiden Jokowi tengah meninjau sebuah selokan warga. Sang kepala negara terlihat jongkok di atas sebuah papan sambil melihat ke arah selokan itu.

Sementara dalam foto Ganjar Pranowo, terlihat Gubernur Jateng itu juga tengah jongkok sambil melihat sela-sela papan yang di atasnya terdapat daun pisang.

Menanggapi foto unggahan netizen itu, Said Didu pun menilai sepertinya konsultan dan buzzer Jokowi maupun Ganjar Pranowo sama.

“Sepertinya konsultan dan buzzer nya sama,” ujar Said Didu.

Sontak tanggapan Said Didu soal foto Jokowi dan Ganjar itu menuai komentar banyak warganet. Salah satu netizen menilai, tim sukses dua tokoh nasional itu juga sama yakni gerombolan buzzeRp.

“Sama lah pak…tim sukses’y dia-dia jg kannn… gerombolan cebong dan buzzeRp pimpinan abu janda dkk,” kata netizen Ukidaz8.

Sementara netizen ZufarDeden, mengomentari tanggapan Said Didu dengan menyebut pola foto Jokowi yang sama dengan Ganjar Pranowo itu memperlihatkan bahwa kemungkinan kualitas kepemimpinan kedua sosok tersebut juga sama. “Polanya sama kemungkina kualitas pemimpin yang dihasilkan jg yaaa gitu deh,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/tanggapi...uzzernya-sama/




Chikashi.Masuda
Chikashi.Masuda memberi reputasi
2
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.