Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Susahnya Jadi Artis, Nongkrong Lima Menit Saja Di Serbu Penggemar!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Susahnya Jadi Artis, Nongkrong Lima Menit Saja Di Serbu Penggemar!


Konten Sensitif


Siapa dari kamu yang ingin jadi artis di Indonesia? Mungkin bukan hanya wajah good looking aja ya! Tapi, kamu harus punya keahlian yang memikat masyarakat entah itu bakat akting, bakat suara, atau bakat-bakat lain yang membuat orang lain kagum.

Ketika menjadi artis yang memang diakui bakatnya bukan dari hal yang kontroversi, bahkan mempunyai kharismatik sendiri, dijamin kehidupanmu akan berubah tak lagi menjadi masyarakat biasa yang bebas nongkrong, bebas jalan dipinggiran jalan, bebas mau ibadah di kerumunan masyarakat, bebas melakukan apa saja yang kamu mau di kerumunan publik.

Dirimu ketika menjadi artis sudah tak bisa melakukan itu lagi, bisa dilihat pada Ariel Noah yang sedang melakukan challange nongkrong di pinggir jalan.



Terlihat hanya dalam waktu 5 menit semua fans banyak yang minta foto dan berkumpul, hingga suasanapun menjadi tak kondusif.

Hal seperti ini bisa dibilang wajar, sosok Ariel walaupun usianya semakin tinggi tapi kharismatik dirinya sebagai artis di Indonesia masih cukup tinggi.

Terlebih kalau kasusnya dahulu tidak ketahuan dan dipublikasikan oleh orang yang memang tidak suka dengannya karena saat itu Peterpan sedang berantakan, banyak personilnya yang keluar tentu ada konspirasi dalam kasusnya yang ingin karir sang Ariel tamat.





Tapi fakta menyatakan sebaliknya, karir Ariel cukup bagus hingga sekarang pun masih terus berkarya. Para penggemarnya juga cukup banyak apalagi di geberasi 90an. Walau generasi millenial tidak begitu familiar, tetap saja ada yang suka karena kharismanya telah menyihir banyak fans.

Mungkin hal ini juga menerpa pada Christiano Ronaldo, sebagai pesepakbola legend yang bisa dibilang sebagai publik figure terkenal di dunia.




Challange yang sangat menghibur, ternyata sang bintang tidak bisa menikmati hari-harinya di dunia luar.

Akan ada saja fans yang menganggu, terutama minta foto. Bila semua fans berkumpul bisa menjadi kericuhan.



Tentu bagi sang artis dunianya sudah berubah, tidak bisa kemana-mana sendiri. Kalaupun ingin healing butuh ruang privasi, maka kendaraan private, tempat hiburan yang private juga diperlukan agar tidak terjadi kericuhan.

Inilah dunia artis, tak heran pentolan Nirvana alias Kurt Cobain tidak bisa menikmati dirinya sebagai artis. Karena ia tipe introvert dan juga emosional, maka pelampiasannya dengan mengakhiri hidup lebih cepat.



Bagaimana, adakah yang ingin jadi artis?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









gigbuupz
provocator3301
provocator3301 dan gigbuupz memberi reputasi
6
1.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.