Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Gokil dari ASUS Ini Khusus Buat Gamer Serius!
Laptop Gokil dari ASUS Ini Khusus Buat Gamer Serius!

Halo Agan Sista sekalian! emoticon-HaiApa kabarnya nih? Semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar update teknologi. Kali ini ane mau membahas laptop buat gaming serius dari ASUS, yaitu ASUS ROG Strix G15. Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja kita cekidot spek lengkapnya yuk.

Spoiler for Spesifikasi ASUS ROG Strix G15:




 

Maksimalkan Performa Gaming berkat Grafis Generasi Terbaru dengan MUX Switch
Laptop Gokil dari ASUS Ini Khusus Buat Gamer Serius!

Performa gaming yang didukung oleh prosesor terbaru AMD Ryzen™ 6000 Series tentunya tidak akan lengkap bila tidak dilengkapi dengan grafis generasi terkini juga. ASUS ROG dengan cerdik menyematkan pula sebuah MUX switch untuk mengurangi latensi dan meningkatkan kinerja gaming. Dukungan PCIe® 4.0 dari prosesor Ryzen™ terbaru tersebut juga memberikan lebar jalur data yang lebih luas terhadap grafis diskrit sehingga komunikasi prosesor ke grafis menjadi lebih optimal.



ROG Intelligent Cooling

Laptop Gokil dari ASUS Ini Khusus Buat Gamer Serius!

Pemilihan komponen game tingkat atas tidak membuat ASUS ROG Strix G15 menjadi panas, berkat prosesor dengan arsitektur Zen 3+ berfabrikasi 6nm terbarunya yang mampu meminimalisir suhu serta efisiensi. Namun, ASUS ROG juga telah menyematkan teknologi ROG Intelligent Cooling. Teknologi ini merupakan kombinasi dari aplikasi pasta termal liquid metal yang diklaim oleh ASUS ROG dapat mengurangi panas hingga 16 derajat celcius, 4 outlet kipas yang mampu memastikan laptop dapat membuang panas secara efisien, dan profil pendinginan pada perangkat lunak untuk menjaga tingkat kebisingan tetap terkendali. Sehingga apapun kegiatan yang dilakukan pada laptop ini pengguna tetap dapat memperoleh keseimbangan ideal antara performa dan akustik. Gokil banget kan.



Layar Refresh RateTinggi untuk Gaming Kompetitif yang Serius

Laptop Gokil dari ASUS Ini Khusus Buat Gamer Serius!
Gaming kompetitif membutuhkan respon cepat menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi di dalam game. ASUS ROG Strix G15 bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 H-Series mengakomodasi hal ini dengan keberadaan layar yang memiliki refresh ratehingga 300 Hz. Layar refresh rate tinggi ini akan menghaluskan animasi dan membantu menjaga pergerakan musuh dalam situasi cepat tanggap. Bermain game dengan laptop ini tentunya akan menaikkan kualitas bermain game kompetitif Agan Sista, dan menjadi pemenang.



Gimana Gan Sist? Keren banget ya laptop gaming satu ini. ASUS ROG Strix G15 bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Kalo menurut ane sih cocok banget buat kita-kita yang main game Esports, pasti butuh banget refresh ratetinggi. Jadi sangat mumpuni banget kalo pakai laptop ini. Kalo menurut Gan Sist sendiri gimana? Coba bagi komentarnya ya.

 

Sekian trit sederhana ane tentang laptop ASUS ROG Strix G15 ini. Jangan lupa bagi ane emoticon-Toastserta emoticon-Rate 5 Star ya jikalau dirasa trit ini informatif.



bang.toyip
mrghps2
mrghps2 dan bang.toyip memberi reputasi
2
1.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.