Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Karakter One Piece yang Dibenci Penggemar, Siapa Nih?


Sepanjang 1.000+ episode One Piece berjalan, banyak karakter serial ini mengalami pasang surut dalam hal reputasi mereka di antara para penggemar. Sementara beberapa telah mendapatkan dukungan dari waktu ke waktu, yang lain telah kehilangan cinta komunitas selama seri beralan.

Bahkan karakter sentral seperti Topi Jerami tertentu telah mengalami tingkat popularitas yang berbeda pada titik yang berbeda dalam cerita.


Fenomena ini tidak terbatas hanya pada mereka yang berada di sisi baik. Banyak karakter, terlepas dari afiliasi mereka, menjadi semakin tidak populer selama One Piece. Sementara beberapa berhasil mendapatkan kembali cinta penggemar, yang lain tidak pernah bisa kembali.

Usopp


Usopp adalah salah satu karakter yang paling dicintai di paruh pertama seri, menunjukkan perkembangan yang jelas dan tumbuh pada penggemar seiring berjalannya cerita. Namun, banyak yang merasa bahwa karakter pasca-lompatan waktu kembali ke cara awalnya, dengan Usopp tidak seberani pejuang seperti yang dipikirkan banyak orang.

Contoh spesifiknya termasuk Serangan Onigashima di mana dia terus menerus menghindari pertempuran setiap kali tindakan seperti itu layak dilakukan. Mudah-mudahan, busur Elbaf yang akan datang akan memperbaiki masalah ini sampai tingkat tertentu, tetapi sekte penggemar tertentu mungkin tidak akan pernah kembali mencintainya seperti sebelumnya.

Big Mom


Pembentukan awal Big Mom selama busur Pulau Manusia Ikan menyebabkan beberapa kekecewaan di antara penggemar tertentu. Mereka kesal melihat bahwa seorang Yonko pada dasarnya menghabiskan seluruh busur berteriak tentang makanan dan mengejar sepertiga dari kru Topi Jerami, bisa dibilang terdiri dari beberapa anggota terlemahnya.

Sementara memisahkan dia dan Luffy diperlukan pada saat itu dalam cerita karena yang terakhir jauh dari level Yonko, itu menyebabkan pemirsa melihat Big Mom dengan cara yang negatif.

Sanji


Salah satu karakter pertama dalam seri ini yang muncul dalam pikiran dalam konteks ini tidak diragukan lagi adalah Sanji. Sementara kejenakaan sesatnya tidak pernah dipandang baik oleh mayoritas basis penggemar seri, busur Pulau Manusia Ikan membawa mereka ke tingkat yang sama sekali baru.

Hampir setiap kali Sanji tampil di layar, dia terlihat menjilat putri duyung dan tidak memberikan kontribusi yang berharga. Meskipun awalnya lucu, dengan cepat menjadi tua dan penonton mulai tidak menyukainya saat arc berlangsung.

****************
:sundulganoli
Narasi dan isi Thread dari TS
Gambar Mbah Google

TeRriii2nd
TeRriii2nd memberi reputasi
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.