D.D.o.SAvatar border
TS
D.D.o.S
Menurut Paranormal Indigo, Presiden RI Berikutnya Berinisal GA dan Keturunan Raja
Menurut Paranormal Indigo, Presiden RI Berikutnya Berinisal GA dan Keturunan Raja Mataram (Judul Panjang)


Sosok Paranormal Perempuan Indigo Anggra Putri Tania (kapanlagi)


Terkini.id, Jakarta – Sosok perempuan Indigo bernama Anggra Putri Tania memberikan prediksinya terkait siapa yang akan menggantikan Jokowi pada pemilu 2024 kelak. Perempuan Indigo berhijab ini mengatakan bahwa penerus Jokowi nanti adalah seseorang yang berasal keturunan Raja Mataram. Lebih lanjut lagi, Anggra Putri Tania menyebutkan inisial dari sosok keturunan Raja Mataram yang akan duduk dalam kursi presiden RI adalah GA, GO atau G.




Anggra Putri Tania menyampaikan hasil terawangannya ini dalam saluran Youtube IMP Entertainment News pada Kamis 7 Juli 2022. “Kalau untuk dari ciri-ciri, keturunan dari mana yang jelas masih dari tanah Jawa ya. Dan untuk nama akhirnya itu ada dari G. Entahlah GA atau GO,” ujar Anggra Putri Tania, dikutip dari poskota.co.id, Sabtu 9 Juli 2022.

“Kalau untuk keturunan beliau masih keturunan dari Mataram. Dari Kerajaan Mataram,” tambah Anggra Putri Tania. Selain itu, Anggra Putri Tania berpendapat bahwa berdasarkan apa yang ia lihat, presiden Indonesia berasal dari kalangan lanjut usia serta memiliki karakter sederhana dan pekerja keras. “Insha Allah beliau orangnya amanah, dan bisa memimpin atau meneruskan pekerjaan dari presiden sebelumnya,” tutur Anggra Putri Tania.

Namun demikian, Anggra Putri Tania memperingatkan bahwa apa yang ia ramal belum tentu akan menjadi kenyataan. Anggra Putri Tania berujar bahwa sesungguhnya semua yang akan terjadi berada dalam kuasa Allah SWT. “Insha Allah kalau ini hanya prediksi ya mungkin nanti itu bisa benar atau tidak. Tetapi tetap kita kembalikan hakekat kepada Allah SWT,” imbuh Anggra Putri Tania.


INDIGO
Astapirlo ya ukhtie, meramal itu kegiatan musyrik, segera bertaubat, emoticon-Ngacir
baidewei,
cocokmology inisial namanya akhiran g/ga/go : 
prabowo subianGO
puan maharaGA
ganjar prawoGO
anies basweGA
erick thohiG
Cak IminG
viniest
viniest memberi reputasi
16
5.7K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.