• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Chelsea Calon Juara Liga Inggris 2021-22, Diikuti Liverpool, Man City dan Man United

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Chelsea Calon Juara Liga Inggris 2021-22, Diikuti Liverpool, Man City dan Man United
Liga Inggris 2021-22 sudah berlangsung GanSis, sesuai prediksi, tim-tim besar akan memenangi laga di pekan pertama, hanya Arsenal dan Manchester City saja yang menelan kekalahan.


(Prediksi Big 4 Liga Inggris 2021-22, Mikel Arteta: Kok Aku Gak Dijak? Design: Foto Kapten Kaskus)


Kekalahan yang dialami Arsenal dan Manchester City membuat keduanya terlempar ke papan bawah Liga Inggris 2021-22. Jika ingin melesat ke papan atas, Arsenal dan Man City harus meraih kemenangan di pekan kedua Liga Inggris.

Namun jalan Arsenal lebih berat ketimbang Man City, pasalnya Arsenal harus melawan salah satu kandidat juara Liga Inggris 2021-22 yaitu Chelsea sedangkan Manchester City melawan tim promosi, Norwich.

podcast-episode

Ngomong-ngomong soal Chelsea, banyak pundit yang menjagokan tim asal London ini menjuarai Liga Inggris 2021-22, apalagi dengan performanya belakangan ini yang berhasil menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa.


(Chelsea dan Man City Dijagokan Juara Liga Inggris 2021-22, Sumber BBC)


Dilatih oleh Thomas Tuchel, Chelsea berhasil lahir kembali sebagai salah satu klub elit Eropa yang disegani lawan-lawannya, mengusung permainan pendekatan antar pemain, permainan Chelsea sangat solid, terbukti loh, Chelsea asuhan Thomas Tuchel sangat sedikit kebobolan padahal Chelsea juga rajin menyerang.

Itu semua bisa terjadi karena disiplinnya lini tengah Chelsea, yang dijaga N'golo Kante dan Jorginho, sungguh sangat beruntung Chelsea punya kedua pemain tersebut.



Namun kelemahan Chelsea selama ini ada di lini serang dan di bursa transfer musim panas ini, kelemahan itu terjawab, Chelsea membeli pemain terbaik Serie A, Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Dengan kehadiran Lukaku ini, bisa dibilang kepingan puzzle Thomas Tuchel semakin terlengkapi dan bukan tidak mungkin penyerang Chelsea. Timo Werner bisa lebih lepas dalam memaikan peran aslinya yaitu penyerang sayap usai datangnya Lukaku.

Seperti yang diketahui, beban berat ada di pundak Timo Werner apalagi dirinya menjadi tumpuan lini serang Chelsea sehingga mengharuskan dia menjadi pemain nomor sembilan.

Gimana GanSis, sepakat gak kalau Chelsea yang dijagokan untuk menjuarai Liga Inggris 2021-22, Kapten juga udah punya prediksi Big Four Liga Inggris 2021-22 loh, langsung aja dengerin di podcast Kapten Kaskus ya GanSis, enjoy!

Oh iya untuk yang bertanya ada tebak skor Liga Inggris 2021-22 atau gak, mohon maaf GanSis tidak ada dulu ya. Walaupun tidak ada, tetap support Kapten yah! Dengan cara sering-sering mampir ke Kapten.id. Terima Kasih!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 19-08-2021 01:42
Nikita41
MasterSims
jokoariyanto
jokoariyanto dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.