Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
4 Bis Termewah Bintang 5 Tahun Ini, Adakah Jagoanmu BisMania?


Masuk dalam 3 kategori besar alat transportasi massa yang biasa mengangkut manusia dan barang, bus masih terus menjadi andalan transportasi darat sejak pertamakali diperkenalkan di Indonesia pada era kolonialisme Belanda pada abad 19. 

Perlahan tapi pasti perusahaan bus berbenah dan terus memperbaiki kualitas dan pelayanannya, terlebih jalan lintas Jawa-Sumatera semakin baik dan cepat seiring jalan tol yang terus dibangun diberbagai titik potensial bisnis dan ekonomi tidak menututp kemungkinan trayek baru akan terus dipenuhi.

Sejarah bus yang panjang dengan ratusan nama PO (Perusahaan Otobus) tenggelam dan tumbuh silih berganti. Diluar manajemen yang baik, kunci sukses usaha PO bus setidaknya harus memegang kunci : Memiliki jalur/rute yang potensial, bus yang nyaman dan up to date, pelayanan profesional dan tepat waktu adalah hal yang penting dan harus terus ditingkatkan pelayanannya.

Seperti artikel saya kali ini iseng-iseng mengumpulkan 4 po bis dengan sebutan 4 bis terbaik dengan predikat bintang 5. Sepertinya sebuah pencapaian yang luarbiasa tapi sayangnya bis andalan saya yang saya kenal itu masih kalah baik, dan sepertinya belum masuk dalam hitungan kali ini.

Dari 4 bis tersebut saya pribadi hanya mengenal Rosalia Indah dari 3 lainnya dan sudah lebih dari 10 tahun lalu tidak lagi menaiki bus. Nampaknya Rosalia Indah dan ke 3 bis lainnya ini benar-benar memiliki kualitas terbaik, fasilitas mewah ala bis ini demi kepuasan pelanggannya. Siapa saja dan seperti apa penampakkannya?


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Saya yakin pasti para BusMania memiliki jagoannya masing-masing, untuk itu dipersilahkan memposting foto-foto dan video review bus yang diandalkan disini biar kita jadi lebih banyak mendapatkan informasi bis lain dengan layanan dan kualitas yang tidak kalah keren. Terimakasih.








Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sebuah Opini  | Img: Gugel, Yutup



Diubah oleh iskrim 07-07-2022 11:02
decepticon2301
decepticon2301 memberi reputasi
9
2.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.