jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Streamer Twitch Wanita yang Punya Banyak Kontroversi


Twitch streaming telah menjadi salah satu kegiatan kejuruan paling populer selama dekade terakhir. Dengan pertumbuhan media dan era internet, ini telah dianggap sebagai usaha yang menguntungkan. Namun, streaming ini juga dilengkapi dengan beragam pengalaman.


Dengan meningkatnya ketenaran kepribadian internet, par astreamer di sini sekarang dianggap setara dengan selebriti dari bidang lain. Ketika seseorang mencapai ketenaran itu, kemungkinan besar mereka akan menjadi topik diskusi di antara komunitas streaming, meskipun dengan cara yang baik dan buruk.

Pokimane


Pokimane telah menjadi pembicaraan di kota untuk waktu yang lama. Dengan lebih dari 9 juta pengikut di Twitch, streamer Kanada selalu menghadapi beberapa kontroversi.

Awal tahun ini, saluran Twitch-nya mendapat DMCA untuk streaming Avatar: The Last Airbender. Ini memicu perselisihan dengan JiDion, yang memanggilnya di channel-nya karena melanggar undang-undang hak cipta.

JiDion kemudian mendapat ban perma, tetapi dia mendapat dukungan dari Ninja. Pokimane tidak terkesan dengan gerakan itu dan mengkritik ikon Fortnite.

Istri Ninja kemudian mengumumkan bahwa mereka akan menuntutnya jika dia tidak berhenti 'memfitnah' suaminya. Namun, JiDion kemudian meminta maaf kepada pemain berusia 26 tahun itu di Twitter karena mereka menganggap daging sapi sudah habis.

Alinity


Alinity tidak asing dengan kontroversi, setelah naik ke popularitas karena daging sapinya dengan PewDiePie. Streamer tertangkap di mata badai ketika dia tampaknya telah melemparkan kucingnya sembarangan, hidup di sungai.

Ini bukan satu-satunya insiden yang terisolasi. Alinity juga terlihat memberi makan minuman beralkohol kepada kucingnya, dan di aliran lain, dia bahkan menendang leher anjingnya.

Anehnya, SPCA, setelah menyelidiki seluruh masalah, memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan hukum apa pun terhadap orang Kolombia itu.

BadBunny


BadBunny dijuluki 'The Greediest Streamer on Twitch' oleh YouTuber MoistCr1TiKaL. Dia melihat kritik datang setelah menghukum pemirsanya karena tidak menyumbangkan uang ke channelnya.

Dalam siaran yang terkenal itu, orang-orang mendengarnya meminta uang dari penggemarnya untuk melihat kontennya.

Nah, gimana menurut agansis dengan para streamer yang ada di atas. Manakah yang menurut agansis paling kontreoversi?

*******************
:sundulganoli
Narasi dan isi thread dari TS
Gambar Mbah Google


Diubah oleh jabalnursaja 02-07-2022 03:32
neovus
neovus memberi reputasi
-3
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.