jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Manga Aksi Terbaik Yang Harus Agansis Baca, Ada Jujutsu Kaisen!


Halo, jadi hari ini ane akan membuat daftar beberapa manga aksi dengan karya seni terbaik yang harus agansis baca. Jika agansis seorang wibu, maka agansis pasti membaca beberapa manga.

Ane sendiri mendapatkan sensasi, kegembiraan, dan emosi yang sama saat membaca manga sambil menonton anime. Sungguh gila betapa banyak pekerjaan dan detail yang ditempatkan mangaka dalam karya seni manga mereka yang membuatnya berdiri di atas yang lain.

Agansis bisa merasakan emosi dan tindakan sedemikian rupa sehingga agansis dapat membayangkan adegan manga itu dengan benar di kepala. Setiap detail menit diberikan perhatian besar untuk memastikan bahwa yang agansis saksikan adalah yang terbaik.

 Oke, jadi sekarang ane akan membagikan beberapa manga aksi terbaik dengan karya seni terbaik yang bisa agansis baca sekarang.

Jujutsu Kaisen


Adaptasi anime dari Jujutsu Kaisen memecahkan internet karena animasinya yang bersih dan mengesankan. Yah, animasi bukan satu-satunya hal yang baik dalam Jujutsu Kaisen. Manga-nya sama bagusnya dengan anime itu sendiri. Sebagai pembaca mingguan Jujutsu Kaisen, ane menjamin manga ini dengan sekuat tenaga.

Ini adalah salah satu manga aksi terbaik dengan karya seni terbaik yang pernah ane baca sejauh ini. Jumlah detail dan kesempurnaan Gege Akutami terlalu bagus. Setelah agansis mulai membaca manga ini, tidak ada jalan untuk kembali sampai agansis mencapai chapter terbaru.

Season kedua anime akan datang tahun depan, dan film Jujutsu Kaisen 0 masih menghasilkan banyak uang di box office, agansis harus membaca manga ini. Ane berjanji bahwa agansis tidak akan pernah bosan dengan manga ini karena alur ceritanya yang mencekam, adegan aksi yang gila, dan karya seni yang sangat bagus.

One Punch Man


Ane rasa tidak ada yang perlu saya gambarkan tentang Saitama dan petualangannya yang lucu. Kita semua masih menunggu musim ke-3 One Punch man sementara manganya mendatangkan malapetaka. One Punch Man memiliki aksi gila, tak berujung, dan intens sepanjang seri.

Artwork yang dilakukan oleh Murata di One punch terlalu gila bahkan para penggemarnya pun kesulitan untuk menentukan chapter mana yang terbaik dalam hal art. Murata baru saja naik ke level yang sama sekali baru dengan manga One Punch Man dan memberikan kita karya seni yang lebih dan lebih luar biasa dan obat bius dengan setiap chapter baru.

Berserk
Konten Sensitif


Berserk adalah manga lama lainnya. Ada sesuatu tentang manga aksi lama yang berbeda dari yang lain. Berserk awalnya berjalan dari 1989-2021. Manga Berserk asli dibuat oleh Kentaro Miura. Setelah kematian Miura yang malang, teman dekatnya Kouji Mori telah mengambil alih kemudi Berserk dan telah menulis bab baru sejak tahun ini saja.

Mengingat pengikut penggemar Berserk, itu tidak akan selesai dalam waktu dekat. Berserk bahkan diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 1997, yang menjadi hit. Serial anime Berserk 2016-17 adalah bencana. Manga ini, seperti yang lain di sini, memiliki beberapa karya seni menakjubkan yang tidak boleh dilewatkan oleh para wibu.

***********

:sundulganoli
Narasi dan isi thread dari TS
Gambar Mbah google

0
2.3K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.