• Beranda
  • ...
  • Music
  • Dewa 19 Akan Gelar Konser Spektakuler Perayaan 30 Tahun Berkarya di Candi Prambanan

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Dewa 19 Akan Gelar Konser Spektakuler Perayaan 30 Tahun Berkarya di Candi Prambanan
Band legendaris Indonesia, Dewa 19 akan segera menggelar konser spektakuler di Candi Prambanan - Jogjakarta pada 6 Agustus 2022. Momen langka dan fenomenal yang dipersembahkan untuk para penggemar Dewa 19 di seluruh Indonesia. Sebab, “Pertama dalam sejarah DEWA 19 Full Team dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer”. Momen luar biasa yang terlaksana dalam rangka merayakan konser 30 Tahun Dewa 19 dengan tema “Legends Never Die”.

Ada banyak hal spektakuler yang dipersiapkan untuk Baladewa dan Baladewi di konser “reuni” ini loh, Gan. Nah, berikut hal-hal spektakuler yang bakalan ada di konser 30 tahun Dewa 19 nanti. cekidot!



Momen Kumpul Full Team Dewa 19, dengan 4 Vokalis & 2 Drummer


Momen langka sekaligus bersejarah bagi Dewa 19, sebab untuk pertama kali 4 vokalis Dewa 19 akan ikut serta meramaikan konser perayaan ini dalam satu panggung yang sama. Yap, Otello Asia bersama Injourney, selaku promotor secara resmi mengumumkan bahwa gelaran konser ini akan dimeriahkan juga oleh Ari Lasso, Once Mekel, Ello, hingga Virzha. Tak hanya itu, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan 2 drummer , dengan hadirnya special guess star Tyo Nugras.


30 List Lagu Sudah Disiapkan, Termasuk Lagu yang Tak Umum Dibawakan
Masuk ke dalam program 30 tahun Dewa 19 berkarya, Ahmad Dhani menyebutkan bahwa akan ada 30 list lagu Dewa 19 yang akan dibawakan saat konser berlangsung, Gan.

Quote:


Memiliki puluhan lagu hits, namun Ahmad Dhani mengakui ada beberapa lagu Dewa 19 yang selama ini jarang dibawakan secara langsung bahkan tak umum di kuping banyak orang. Namun, pada konser nanti, lagu tersebut akan dibawakan sebagai persembahan khusus bagi para Baladewa dan Baladewi, loh.

Quote:


Membawakan 30 lagu sekali waktu, dengan deretan lagu hits yang banyak orang tau. Tentu akan menjadi konser karaoke massal yang akan ditunggu. Meskipun, pentolan Dewa 19 tersebut menyadari bahwa membawakan 30 lagu dalam satu waktu merupakan hal yang sangat melelahkan dan perlu perjuangan, terlebih di usia mereka yang kini sudah tak lagi muda.


Dipastikan Akan Ada Momen 4 Vokalis Tampil Bersama
Sudah dalam satu panggung yang sama, namun kurang rasanya kalau keempat vokalis tidak tampil bersama. Tapi tenang Gan, sebab sudah dipastikan akan ada 2-3 lagu yang akan dinyanyikan keempat vokalis secara bersama-sama.

Quote:


Nah, kira-kira lagu apa ya yang akan dipilih buat dinyanyiin keempat vokalis di konser Dewa 19? Agan Sista ada yang mau tebak?


Dilaksanakan di Candi Prambanan
Penampilan band legend Indonesia, dengan ribuan penggemar tentu memerlukan lokasi yang luas dan juga megah. Oleh karena itu, Candi Prambanan dipilih sebagai lokasi konser 30 Tahun Dewa 19 ini, Gan. Agan Sista bisa bayangkan, penampilan spektakuler band legendaris dengan pemandangan panggung yang berlatar kemegahan salah satu Candi legend di Indonesia dan termegah di Asia Tenggara.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung, memberikan dukungan penuh untuk event ini sebagai salah satu bentuk kegiatan positif dalam rangka memulihkan sektor pariwisata dan perekonomian di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kegiatan ini tentunya juga melibatkan 40 UMKM lokal yang siap meramaikan keseruan acara dengan menampilkan produk-produk unggulan mereka.

Tiket Presale Sudah Sold Out, Tapi Masih Ada Kesempatan Buat Kamu!
Saat ini tiket konser pre-sale 1 & 2 telah sold out dan telah terjual hampir 60% dan tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com

Quote:


Berikut Harga tiket untuk nonton konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan, dengan 5 Kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival:


Keterangan :
Super VVIP : Sofa number seating & free Merchandise.
Diamond: Number seating.
Gold: Number seating.
Silver: Number seating.
Festival: Standing.


Bagi Agan Sista para Baladewa Baladewi yang yang mau melihat konser spektakuler 30 Tahun Dewa 19, bisa langsung beli tiketnya di tiket.com


emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.