sehau76Avatar border
TS
sehau76
Puan Tanya Petani: Saya Cantik Enggak?

Merdeka.com - Ketua DPR Puan Maharani bertanya ke para petani tebu di Kota Cirebon apakah dirinya cantik atau tidak. Puan menanyakan itu saat menyerap aspirasi petani tebu di Kecamatan Astanajapura, Cirebon, Senin (4/7).
Mulanya, Puan berdialog dengan para petani terkait permasalahan tebu di wilayah itu. Di tengah paparannya, dia pun bertanya kepada peserta yang berada di belakang apakah bisa melihat dirinya atau tidak.

"Ini yang di belakang lihat saya enggak sih, kelihatan enggak, coba ini minggir dulu yang di sini (di tengah), biar yang belakang kelihatan," kata Puan.
Ketua DPP PDI Perjuangan ini ingin warga yang hadir bisa melihat dirinya dengan jelas. Dia tak mau pandangan warga terhadap dirinya terhalangi.


"Supaya yang jauh jauh datang ke sini bisa lihat saya. Iya kan, nah!" ucap Puan.
Tak lama, peserta yang terlihat menghalangi bergeser ke sisi lain. Dia lantas bertanya apakah wajahnya cantik atau tidak.
"Kelihatan enggak sekarang nah kan, jadi bisa lihat muka saya cantik, iya enggak? nah!" ucap putri Megawati Soekarnoputri ini.


Di akhir dialog, Puan menyerahkan berbagai bantuan untuk para petani tebu. Bantuan yang diberikan berupa 650 liter pembenah, 20 ribu pupuk NPK, 200 liter herbisida, 25 handsprayer, dan 10 unit pompa air.



Sindonews

Menurut mayoritas kaskuser mba Puan cantik kok, tapi bagi ane masih tetap lebih cantik binik sendiri. Istilah rumput tetangga lebih ijo gak berlaku dalam hal ini...emoticon-Malu (S)

Spoiler for Rumput Sendiri:








Diubah oleh sehau76 05-07-2022 03:04
syahali
syahali memberi reputasi
5
1.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.