jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
HP yang Lebih Baik Dari iPhone 13 Untuk Gaming, Ada Redmi!


Apakah agansis adalah seorang gamer dan nggak punya budget besar untuk membeli HP gaming? Nggak perlu khawatir, masih ada beberapa HP yang lebih bagus dari iPhone 13. Apa sajakah HP tersebut? Cek thread ini sampai akhir.

Tidak diragukan lagi, game mobile akan mendominasi pasar game di masa depan, dengan smartphone Android sebagai pesaing utama. Ponsel gaming Android yang bagus dengan banyak RAM, banyak penyimpanan, dan masa pakai baterai yang lama akan memberikan pengalaman bermain game yang paling memuaskan bagi pemain.


Karena mereka menawarkan masa pakai baterai yang lama, prosesor game, dan RAM besar, ponsel Android adalah salah satu pesaing teratas di pasar ponsel gaming. Berlawanan dengan ponsel Apple, yang hanya mengeluarkan iPhone mahal dengan daya tahan baterai rendah, agansis dapat memilih dari berbagai produsen ponsel Android.

Thread ini akan membahas lima smartphone atau HP Android teratas yang lebih baik dari Apple iPhone 13.

Samsung Galaxy S22


Samsung Galaxy S22 cepat, termasuk fitur anti-penyakit, dan menawarkan pengalaman bermain game yang dapat dipercaya. Upgrade sederhana yang menjaga aspek terbaik dari S21 sambil meningkatkan kamera, CPU, dan kualitas build menghasilkan tablet Android yang terhormat.

Berkat CPU gaming Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 terbaru dari S22 dan RAM 8 GB, ini adalah perangkat yang sempurna untuk bermain game. Kamu dapat memainkan game seperti COD Mobile dan Clash of Clans untuk waktu yang lama tanpa masalah pemanasan karena daya tahan baterai 5000 mAh.

ASUS ZenFone 8


Dengan RAM 8 GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 888, dan penyimpanan 128 GB, ponsel Asus ini tidak diragukan lagi adalah game beast. Smartphone gaming yang luar biasa ini sangat cocok untuk gaming profesional berkat layar 5,9 inci dan baterai 4000 mAh.

Kedua pemain kreatif dan kompetitif dipertimbangkan saat merancang ponsel gaming ini. ZenFone 8 adalah salah satu ponsel gaming murah terbaik yang tersedia, menampilkan kamera depan 12 megapiksel dan kamera belakang 64 megapiksel untuk streaming game seperti Genshin Impact dan BGMI.

Redmi Note 10S


Dengan CPU gaming MediaTek Helio G95 dan RAM 6 GB, Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone gaming paling kuat dan dapat memberikan pengalaman in-game terbaik yang bisa dibayangkan. Tanpa masalah pemanasan dan pembekuan, agansis dapat memainkan game dengan maksimal 90 frame per detik.

Berkat baterai 5000 mAh, gamer yang bermain untuk waktu yang lama tidak perlu khawatir tentang panas atau daya tahan baterai. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu ponsel gaming murah terbaik untuk Free Fire Max dan COD Mobile, berkat penyimpanan internalnya yang tinggi dan masa pakai baterai yang baik.

Manakah yang akan agansis pilih? Jika agansis punya rekomendasi HP lain, silahkan share di kolom komentar

********************
:sundulganoli
Narasi dari TS sendiri
Referensi lihat dari review youtube
Gambar Mbah Google


Diubah oleh jabalnursaja 04-07-2022 13:44
mr.kevin95
mr.kevin95 memberi reputasi
-1
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.