jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tante Pemersatu Bangsa Paling OP, Tante Ernie Lewat!


Selamat datang di thread paling segar di jagad Kaskus, untuk para agan yang membaca thread ane ini paling penasaran dengan hal hal pemersatu. Di tengah bangsa kita yang penuh polemik, maka pemersatu bangsa adalah solusinya.

Ketika kita dipisahkan dengan berbagai argumen dan egosentris masing-masing orang di sosial media atau di kehidupan nyata. Para pemersatu bangsa menjadi solusi yang selalu ampuh menyatukan kita semua. Perbedaan politik dan pendapat memang selalu memisahkan kita. Tetapi dengan adanya para permersatu bangsa ini kita akan kembali bersatu hahahahaha.

Mungkin agan agan sudah sering mendengar tante Ernie yang memang selalu dijuluki Tante pemersatu bangsa kita. Tapi, menurut ane masih ada tante pemersatu bangsa yang lain dan ter-OP versi ane sendiri. Damage-nya nggak main-main. Bikin agan agan tegang hahahaha. Siapakah para tante pemersatu bangsa tersebut? Cek terus ke bawah!

Tante Nora


Bagai agan agan yang sudah tahu dengan tante Nora ini pasti bakal setuju dengan ane bahwa tante Nora memang sangat OP kalau udah menyatukan kita semua. Kalau manurut ane sendiri, tante Ernie aja nggak ada apa apanya dengan Tante Nora. Ane menempatkan dia sebagai yang pliang top diantara para tante pemersatu yang lain.

Tante Atiensimon
Konten Sensitif


Mungkin agak asing di telinga agan agan yang jarang main Instagram dan folllo para pemersatu. Kalau orang kaya ane sih pasti udah kenal dengan Tante yang satu ini. Buat para agan yang sering kepoin Tante Ernie pasti nggak akan asing dengan tante Atiensimon. 

Do'i punya channel youtube yang sering berbagi pengalaman hidup dalam berumah tangga dan cocok banget buat para agan yang sudah punya istri. Bisa ditonton agar bisa menerapkan nilai kehidupan tersebut dalam rumah tangga agan agan.

Tante Nana Mirdad
Konten Sensitif


Wadaw, kalau ini sih markotop bener kalau masalah menyatukan kita semua. Selain menjadi artis sejak dulu, do'i memang masih sangat awet mudah dan selalu hidup sehat. Tante Nana Mirdad memang sangat sporti dan bisa bikin agan tegang juga nih wkwkwkwk.

Nah, dari ketiga para tante pemersatu bangsa yang ada di atas, manakah yang menurut agan agans paling OP? Jika agan punya versi sendiri, silahkan tulis di kolom komentar. Siapa tahu agan yang lain ingin punya koleksi baru wkwkwk.

******************
:sundulganoli
Narasi dan isi thread dari TS
Gambar Mbah Googel

0
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.