c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Gara-Gara Vaginismus, Seorang Wanita Bisa Diceraikan Suaminya!




Bayangkan bila kamu mempunyai teman, saudara atau kamu sendiri mengalami vaginismus, saya do"akan semoga cepat sembuh, dan kembali dapat menikmati kehidupan.

Kenapa memangnya dengan wanita yang mengalami vaginismus? Apa hubungannya dengan kehidupan? Jadi begini gan, dalam kehidupan ada suatu bentuk kenikmatan yang tiada tara dan selalu dicari oleh banyak manusia yaitu orgasme.

Konten Sensitif


Tanpa bisa orgasme maka hidup manusia akan terasa hambar, nah orgasme ini hanya dapat terjadi bila ada hubungan seksual yang biasa dilakukan oleh lelaki dan perempuan. Walau aktifitas seksual saat ini bisa dilakukan dengan bantuan alat atau hubungan sesama jenis.

Namun pada dasarnya orgasme terjadi pada puncak dari reaksi seksual, pada wanita, orgasme ditandai dengan terjadinya kontraksi otot pada mrs v.

Konten Sensitif


Lantas bagaimana bila kamu merasakan kesakitan yang luar biasa, sebelum melakukan aktifitas seksual. Ini yang terjadi pada wanita yang mengalami vaginismus. Bayangkan bila sudah menikah tetapi memgidap penyakit ini, bisa-bisa suami akan mencari pengganti.

Perceraian berada di depa mata, karena rasa sakitnya yang luar biasa, membuat suami tidak bisa berbuat apa-apa itu karena ketegangan otot yang menyebabkan tidak terjadinya penetrasi secara normal.



Jadi seakan-akan tubuh wanita itu menolak untuk berhubungan seksual, ini tentu membuat suami menjadi uring-uringan.

Kalau berjalan masih hitungan bulan mungkin tak jadi soal, tapi bagaimana kalau hal itu berjalan dalam hitungan tahun?

Tentu ini menjadi masalah, bayangkan setahun atau lima tahun? Akan timbul polemik tentu rumah tangga bisa goyang terkena badai.



Bahkan vaginismus yang sudah parah akan menyebabkan di pasien menangis hebat, mual dan muntah, pingsan, hingga menendang pasangan karena sakitnya yang tak terbayangkan.

Hingga kini penyebabnya tidak diketahui secara pasti, maka tidak bisa juga penyakit itu di deteksi secara dini. Hanya ada satu tips bila memang merasa ada gejala vaginismus jangan dicoba lagi terus dicoba lagi, ini bahaya akan ada trauma secara psikis.

Konten Sensitif


Apalagi pasien vaginismus kerap disalahkan, beban tekanan psikis membuat dirinya semakin terbebani, stress dan mentalnya juga tidak sedang baik-baik saja ini yang bahaya.

Maka ada rasa ketakutan, traumatis, apalagi bukan di support untuk sembuh malah ditinggalin begitu saja oleh sang suami. Bukan penyakit fisik saja yang dialami tapi penyakit kejiwaan juga menghampiri.

Tapi yang terpenting dengan bantuan dokter, menggunakan alat bantu yang disebut dilator, bahkan melakukan terapi di rumah sakit. Nanti bisa melakukan dilatasi mandiri menggunakan dilator yaitu alat berbahan silikon, dengan empat macam ukuran. Latihan harus sering setiap pagi malam setiap hari dua kali selama enam bulan.



Kuncinya adalah kesabaran, dan yakin untuk sembuh serta support juga suami sebagai pasangannya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











jiresh
jiresh memberi reputasi
15
10.9K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.