D.D.o.SAvatar border
TS
D.D.o.S
Tagar Sertifikat Palsu Presiden Viral di Twitter, Warganet:Pemimpin Kapitalis Dzalim!



Terkini.id, Jakarta – Tagar Sertifikat palsu presiden viral di twitter dan menjadi perbincangan panas warganet, kabar tersebut langsung melahirkan stigma negatif dari beberapa warganet kepada Jokowi. Presiden Jokowi diserang warganet, ia dituding telah membagikan sertifikat palsu. Tagar sertifikat palsu presiden kini viral di sosial media termasuk twitter. Salah satu pengguna twitter dengan akun @rahmadiana_ membagikan foto Presiden Jokowi yang sedang membagikan sertifikat tanah kepada warga, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Bukan hanya membagikan foto itu, bahkan pengguna twitter itu juga menuliskan cuitan yang menyinggung pimpinan negara Indonesia yaitu Jokowi. “#SertifikatPalsuPresiden, Udah seneng dikasih sertifikat ehh palsu.. Sakitnya tu dimari,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.
Isu sertifikat palsu itu menuai banyak perhatian warganet lainnya, mereka ramai-ramai mengomentari cuitan sang pengguna twitter tersebut. Salah satunya ialah warganet dengan akun twitter Blue Sky menuliskan komentar negatif untuk Presiden Jokowi, dirinya bahkan menyebut pimpinan negara itu memiliki watak pemimpin kapitalis.


“Tega banget… Watak pemimpin kapitalis dzalim,” tulis sang warganet dalam kolom komentar cuitan tersebut.
Bukan hanya dia, ada juga warganet dengan akun Diantovia menyinggung Jokowi dengan komentarnya, ia menyebut mungkin itu sifat Jokowi. “Emang sudah sipat nya ngibul kali ya,” tulis sang warganet dalam kolom komentar cuita  tersebut.
Sampai saat ini, tagar sertifikat palsu presiden mencapai angka 6 ribu tweet dan menjadi tranding topik di twitter.

PALSU

bpn ga mungkin bikin sertifikat palsu, emoticon-Ngacir
valkyr9
valkyr9 memberi reputasi
1
2.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.