Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Rizieq Shihab Perintahkan Anies Baswedan Tutup Holywings, D.S: Tunduk Sama Napi!
 

Pegiat media sosial Denny Siregar melontarkan kritik buat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mencabut izin usaha Holywings karena berbagai pelanggaran yang ditemukan di tempat hiburan tersebut.

Menurut Denny, pembekuan tempat usaha itu atas perintah eks  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Denny bilang Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu selalu mematuh semua perintah Rizieq.


Memang pemuka agama dari Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat itu sempat menyampaikan pesan tegas lewat orang dekat Aziz Yanuar, agar Pemprov DKI mencabut izin usaha Holywings karena kasus penistaan agama buntut promosi minuman keras yang membawa - bawa nama Muhammad dan Maria.

 
“Tunduk pada napi,” kata Denny Siregar di akun twitternya @ Dennysiregar7 seraya membagikan kolase foto tangkapan layar dua media online yang memberitakan pernyataan Rizieq Shihab serta keputusan Anies yang mencabut izin usaha tempat tersebut sebagaimana dilihat Populis.id Selasa (28/6/2022). 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin operasi seluruh outlet perusahaan bar dan restoran Holywings yang ada di Jakarta. Putusan ini sebagaimana diperintahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Kepala DPMPTSP Benny Agus Chandra menegaskan bahwa ada 12 outlet Holywings Group yang dicabut izin usahanya. Selain perintah Anies, putusan ini juga rekomendasi dan temuan pelanggaran dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf)  serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Konten Sensitif


“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Benny dalam keterangan resminya, Senin (27/6/2022).

Sementara itu, Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan peninjauan lapangan gabungan bersama unsur DPPKUKM, DPMPTSP dan Satpol PP.

Astaghfirullah

Mudah2an ndoro Anies jadi presiden Indonesia 2024 sehingga nanti dibawah perintah Tuanku Imam Besar Habib Rizieq dan MUI ndoro Anies bisa memberangus tafir2 dan ebong2 laknatullah

Insha Allah

emoticon-Christmas
apawaal
apawaal memberi reputasi
2
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.