Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • 7 Aplikasi Sadap iPhone Untuk Pasangan Selingkuh ✨

toko32Avatar border
TS
toko32
7 Aplikasi Sadap iPhone Untuk Pasangan Selingkuh ✨



Era perkembangan teknologi sangat membantu manusia di era komunikasi instan dan sosial media untuk mengantisipasi kemungkinan buruk. Salah satunya untuk mengetahui kejujuran pasangan dari data komunikasi rahasia dan lokasi keberadaannya dengan menggunakan aplikasi sadap iPhone dan iPad untuk iOS.

Fitur aplikasi sadap iPhone ini sangat berguna terutama bila pasangan yang sudah ada indikasi berselingkuh. Apalagi target selalu menyembunyikan data tentang komunikasi dari hpnya.

Manfaatkan saja ‘beberapa aplikasi sadap iPhone terbaik’ di dibawah ini. Fitur sadap dapat memantau semua komunikasi pasangan. Kamu dan orang tersayang, aplikasi sadap bisa saling memberikan data hasil penyadap secara real time langsung dari hp target.

Caranya, kamu harus tahu ID iCloud alternatif lain memerlukan instal aplikasi (untuk pemasangan aplikasi sadap beberapa aplikasi memerlukan akses jailbreak untuk semua versi iOS), kemudian tentukan versi iOS target sebelum melakukan penyadapan. Setelah itu, melalui instal aplikasi untuk memulai sadap media sosial target, seperti WhatsApp, Facebook, Telegram, Line, Snapchat, Instagram, Skype dan aplikasi lainnya. Nah, kamu sudah bisa mengecek setiap data pesan chat dari hp pasangan, bahkan yang sudah dihapus.

Riwayat lokasi yang pernah dikunjungi juga bisa dilacak melalui Google Maps. Caranya, pilih ‘Menu’ kemudian pilih ‘location’. Pilih tanggal sesuai waktu yang ingin diketahui. Tadaaaaaa, semua lokasi yang telah dikunjungi bisa diketahui. *** sumber penyadap.web.id.











1. iKeymonitor



iKeymonitor tidak diragukan lagi salah satu aplikasi sadap iPhone yang paling banyak digunakan. Aplikasi dapat bekerja dalam mode tak terlihat 100% dan tidak dapat dideteksi oleh target.

Aplikasi mata-mata iPhone iKeymonitor memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia karena aplikasi iKeymonitor ini mudah dipasang dan dapat kepoin setiap pesan SMS, WhatsApp, Line, Tinder, Viber, Skype, Snapchat, Telegram, Hangouts, Facebook, Instagram dan lainnya.


iKeymonitor: aplikasi mata-mata terbaik untuk iPhone dan iPad


Setelah berhasil instal, kemudian Anda akan memiliki akses ke aplikasi panel yang dapat digunakan di browser untuk menampilkan semua hasil sadap / informasi penyadapan yang diambil dari perangkat target. 

Anda akan memiliki akses, misalnya, ke nomor kontak yang paling sering dihubungi target, Anda akan dapat melihat rute yang ditempuh melalui GPS di peta, melihat foto dan video yang baru diambil, mengakses riwayat browser web Anda, membaca email dan pesan obrolan dari hampir semua data chat dari sosial media paling populer dan banyak lagi.

Perhatian, Anda harus memiliki akses / meminjam ponsel target secara langsung yang ingin Anda sadap dan Anda hanya boleh menggunakan layanan ini untuk tujuan hukum, seperti memantau anak-anak Anda atau karyawan (dari ponsel fasilitas perusahaan).



Download & Review : iKeymonitor









2. FlexiSpy



Aplikasi sadap ini sangat ideal untuk memantau aktivitas iPhone anak-anak dan pasangan. FlexiSpy memungkinkan Anda untuk melihat apa yang dilakukan di aplikasi Facebook, WhatsApp, Instagram, Telegram, Snapchat, Viber, Skype, KiK, Google Hangouts, Tinder, dan lainnya.

Aplikasi ini menampilkan semua pesan rahasia dan pesan yang dihapus yang diperbincangkan, lihat kontak nomor telepon, rekam riwayat penelusuran internet, dan aktivitas lain di dalam ponsel target.

Selain itu, mengambil foto dan remote kamera dari jarak jauh tanpa diketahui. Berikut adalah beberapa fiturnya:

Aplikasi dapat merekam panggilan VOIP dan memantau dan merekam panggilan secara diam-diam.

Sadap data keystroke yang mencurigakan dalam pesan teks dan beri tahu Anda ketika panggilan nomor tertentu telah Anda tandai.



Download & Review : FlexiSpy










3. XnSpy

XnSpy memiliki fitur terdepan untuk sadap perangkat iOS, fitur rekam suara di sekitar target melalui mikrofon dan mengirimkan semua hasil sadap suara yang dapat ditangkap. Agar dapat didengarkan secara jarak jauh. Artinya, dapat mendengarkan apa yang terjadi di sekitar target dengan radius 10 meter tergantung dari ponsel target.



Bahkan jika perangkat target berada di ruangan lain, dimungkinkan untuk mendengarkan melalui tapi dengan suara yang sangat kecil, apabila ponsel target flagship mungkin dapat memperkuat rekaman suara.

Fitur sadap lain yang berguna, sadap chat WhatsApp, Telegram, Facebook, Snapchat, Instagram, Skype atau aplikasi sosial media lain.


Download & Review : XnSpy










4. PhoneSheriff

Memantau aktivitas seseorang dalam lingkup keluarga atau bahkan karyawan semakin mudah dengan aplikasi ini. Ini memungkinkan Anda untuk memblokir akses ke konten yang tidak pantas, melihat riwayat penelusuran ponsel dan tablet, melihat file foto dan video dan daftar nomor kontak, serta memeriksa aplikasi lain apa yang di instal pada perangkat.

PhoneSheriff menawarkan kemungkinan untuk menyimpan data hasil sadap yang berhasil direkam dalam format: PDF, CSV dan XSL.




Download & Review : PhoneSheriff






5. SpyEra



SpyEra memiliki platform yang kaku, tapi sangat efisien serta penggunaannya sangat mudah dan intuitif. Meskipun menunjukkan beberapa kelambatan saat memuat file, kinerjanya optimal, dimungkinkan untuk memata-matai Messenger tanpa masalah.

Ini memiliki 3 paket untuk berbagai jenis kebutuhan, yang meskipun agak mahal, dapat diakses. Tanpa keraguan, SpyEra adalah pilihan yang baik untuk memata-matai data dari aplikasi chat dan mendapatkan screenshot layar target jarak jauh secara berkala dengan interval waktu tertentu.



Download & Review : SpyEra










6. Mobile Spy

Dengan Mobile Spy, pengguna dapat dengan mudah memata-matai perangkat lain dan penggunaan dapat disesuaikan dengan pengguna baru, Mobile aplikasi mata-mata terbaik lainnya untuk ponsel smartphone yang ada didaftar kali ini.



Memiliki fitur sadap unik: Mobile Spy memiliki kemampuan untuk menampilkan layar ponsel target secara  jarak. Itu juga dapat memblokir atau membatasi akses ke aplikasi tertentu serta situs web di perangkat target. 

Mobile Spy juga dapat mengontrol beberapa fitur perangkat jarak jauh dengan mengirimkan perintah yang dienkapsulasi dengan perintah melalui SMS.



Download & Review : Mobile Spy











7. Highster Mobile

Aplikasi mata-mata ini dikembangkan untuk memantau karyawan dan juga orang yang dicintai. Aplikasi ini dapat melihat data riwayat panggilan, menyadap pesan teks SMS, merekam suara sekitar dengan mikrofon pada perangkat target, merekam setiap panggilan telepon, menemukan lokasi melalui GPS, mengakses file media dan mengakses riwayat lokasi dikunjungi target.



Instalasi Highster Mobile dapat dilakukan dengan beberapa cara: Pindai QR aplikasi, masukkan alamat di browser perangkat target atau melalui koneksi USB atau Bluetooth untuk memulai mengambil setiap file dan sadap data chat WA secara jarak jauh, setelah pemasangan. 

Berikut adalah beberapa fiturnya:

- Remote Kamera memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan merekam  tanpa diketahui secara jarak jauh

- Menggunakan aplikasi ini, dapat sadap sosial media

- Antarmuka yang menarik dan mudah digunakan

- Aplikasi Ini kompatibel dengan hampir semua perangkat seluler dan tablet dari sistem iOS untuk iPhone dan iPad





Download & Review : Highster Mobile










Kelebihan Aplikasi Sadap iPhone dan iPad



Langkah cek wa secara manual memang masih meragukan kebenarannya karena pasangan masih dapat berkelit dengan berbagai alasan dan menghapus data pesan chat dan panggilan telepon.

Ada beberapa cara lain untuk monitoring pesan yang dikirim dan diterima melalui WA. Beberapa aplikasi sadap diatas dapat dicoba karena dapat mengetahui secara detail isi WA pasangan yang dihapus.

Banyak hal yang dapat dilakukan yakni sadap SMS, WA, Line, Telegram, Instagram, Snapchat, Skype, KiK, Viber dan obrolan Facebook, log panggilan keluar dan masuk, serta dapat melacak lokasi GPS dengan Google Maps.

Dengan bantuan alat diatas suami / istri tidak mudah lagi berbohong tentang sedang di mana saat kamu tanya tentang lokasinya karena aplikasi akan melacak lokasi langsung dari GPS. Pasangan yang diduga tidak setia, tidak akan dapat mengelak lagi dengan aplikasi sadap iPhone ini.

Setiap data komunikasi dapat dibandingkan melalui data hasil sadap dengan kebohongannya. Dengan cara ini dapat dengan mudah mengetahui melalui isi HP yang telah Anda sadap. 

Meski aplikasi sadap iPhone memiliki fitur sadap yang cukup lengkap, Beberapa aplikasi tentu tidak didapatkan secara gratis. Pastikan Anda menggunakan aplikasi penyadap iOS ini secara bijaksana.

Aplikasi ini untuk memastikan kesetiaan pasangan dan memperbaiki kesalahanmu dengan pasangan agar kualitas hubungan lebih baik kedepan.



Metode Sadap WA iPhone Terkece

Dengan metode ini akan menjebak dengan mengganti kontak dari nomor WA seseorang. Pastikan kamu dapat informasi yang cukup dengan orang tersebut, setelah mendapat semua informasi dari langkah sebelumnya, diperoleh dari nama yang diduga selingkuhan target.

Langkah selanjutnya siapkan satu nomor baru untuk dapat memulai berpura-pura menelpon pasangan kita menggunakan nomor tersebut.

Metode ke 3, simpan nomor baru yang sudah tersimpan di HP target, pastikan dengan identitas yang sama persis dengan selingkuhan target. 

Mulai melakukan komunikasi dengan pasangan sendiri menggunakan nomor baru tadi, pastikan tidak mencurigakan, ini tidak akan bertahan lama pastikan menggali informasi yang diperlukan.

Simpan semua data komunikasi untuk barang bukti setelah itu akan terlihat semua dari kesetiaan pasangan. Dengan manipulasi obrolan seolah-olah Anda menjadi seseorang, cara ini memang agak rumit karena selain kurang data masa lalu, pastikan berhati-hati menggunakannya. 

Dengan berpura-pura menjadi seseorang dari teman pasangan mu, kamu akan melihat bagaimana respon.

Beberapa metode untuk pastikan kesetiaan pasangan, yang banyak mengganggu pikiran tetapi sulit untuk membuktikannya.

Tingkat keberhasilan dari misi ini, tergantung pada Anda untuk mengelabui pasangan dengan cara ini. Pastikan kamu tidak mudah terbawa perasaan!

Informasi tambahan yang perlu kamu ketahui bahwa pasangan selingkuh itu tidak mesti harus bertemu dengan seseorang diluar kota. Pasangan juga berpeluang berselingkuh dimana saja termasuk di sosial media dan aplikasi chat, aplikasi sadap iPhone merupakan cara termudah untuk  buktikan pasangan berselingkuh.


Tidak dipungkiri memang selingkuh itu asyik tapi jika sudah ketahuan jadi kabar duka bagi pasangan hahaha.






Quote:



emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Diubah oleh toko32 06-06-2022 23:27
dilanoor98
ksteknik01
rosedot
rosedot dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.