Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
Indocomtech Kembali Gelar Pameran Teknologi Dan Gadget Terbesar Di Indonesia


Pameran teknologi dan gadget terbesar di Indonesia kembali digelar oleh Indocomtech. Setelah 2 tahun vakum karena covid-19, akhirnya Indocometech kembali menggelar event menarik ini. Pameran ini memungkinkan kita semua terhubung dengan para penggemar teknologi.
Pameran ini digelar selama lima hari mulai dari 22 Juni 2022 sampai 26 Juni 2022. Pameran ini tidak hanya ditujukan bagi para konsumen di dunia digital melainkan juga penyedia teknologi yang ada di Indonesia.
Jika melihat tahun 2019, pameran yang diadakan terbilang sukses. Sekitar 190 ribu pengunjung datang ke dalam pameran. Berbagai produsen teknologi terkini ikut serta dalam pameran ini, antara lain: Epson, AMD, Zyrex, HP, Fantech dan Erafone.

Fantech salah satu yang menarik banyak peminat terutama para gamer. Dengan tema smart gaming zone, Fantech memberikan pengalaman seru bagi para pengunjung. Selain itu Fantech juga memberikan doorprize untuk meja dan kursi gaming.


Cara Mendapatkan Tiket di Pameran Indocomtech
Bagi kalian yang tertarik mengunjungi pameran ini bisa memesan tiket di Loket.com. Kalian bisa scroll banner Indocomtech dan klik.
1.       Pilih jumlah tiket dan waktu berkunjung di bagian Jenis Kategori. Untuk 1 pembelian kalian maksimal bisa membeli 6 tiket untuk 1 kategori.
2.       Setelah memilih tiket, silahkan masukan informasi personal. Nama Belakang, Nama Depan, Email, Telepon dan klik Selanjutnya.
3.       Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Kalian bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit, transfer ATM, virtual account BCA, KlikBCA, gopay, LinkAja dan Transfer ATM BNI.
4.       Setelah tampil total pembayaran klik Selanjutnya.
5.       Pembelian tiket pameran telah berhasil dibeli.

Bagia teman-teman yang ingin mengunjungi pameran, harus diingat kalian harus mempersiapkan beberapa perlengkapan. Indocomtech menerapkan protokol Kesehatan untuk berjaga-jaga. Setiap pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan menggunakan masker selama di dalam pameran. Pastikan membawa hand sanitizer dan suhu tubuh dibawah 37 derajat celcius.
Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



berita indocomtech 2022bisa dibaca di idgameware.com  ya
0
403
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.