depata.prasetya
TS
depata.prasetya
Rekomendasi Film Horor Tapi Bukan Hantu





Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Ketika mendengar tentang sebuah film bergenre horor, pasti kebanyakan akan berpikir film tersebut akan menampilkan sosok hantu. Wajar saja karena kebanyakan film horor yang ada di luar negeri maupun di dalam negeri pasti selalu identik dengan hantu. Padahal ada beberapa film dengan genre horor yang sama sekali tidak memperlihatkan atau menceritakan tentang sosok hantu.

Walaupun kebanyakan film horor yang  tidak menampilkan sosok hantu selalu mendapatkan rating yang kurang memuaskan, tetapi beberapa film nya masih sangat seru untuk ditonton. Berikut rekomendasi film horor bukan hantu yang cocok ditonton dikala malam.


Jennifer’s Body

Film horor yang tayang di tahun 2009 ini memiliki genre horor/komedi (walaupun waktu TS nonton film ini agak gak kena komedinya). Film yang dibintangi oleh Megan Fox dan Amanda Seyfried ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang dijadikan tumbal pemujaan oleh band idola nya sendiri agar band tersebut menjadi terkenal. Namun bukan nya meninggal akibat dijadikan tumbal, dirinya justru hidup lagi namun memiliki tingkah yang sangat aneh.

Quote:


Walaupun filmnya agak sedikit gore dan mengandung 18+, namun terdapat pesan yang bagus dari film ini. Yaitu cerita tentang persahabatan antara si wanita populer dengan si wanita kutu buku.


The Meg


Bercerita tentang sekumpulan ilmuwan yang ingin mengeksplore palung terdalam di samudra, yaitu palung mariana. Awalnya mereka nampak agak kesulitan ketika hendak menyelam sampai ke dalam. Namun ketika mereka berhasil sampai di palung mariana, mereka pun terkejut melihat beberapa spesies laut yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dan misi untuk mengeskplore palung mariana pun dapat dikatakan berhasil.

Quote:


Namun, ketika mereka hendak naik keluar dari palung mariana, mereka diikuti oleh sesosok makhluk yang sangat besar dan bergerak dengan sangat cepat. Makhluk tersebut adalah sang hiu purba, hiu megalodon. Akhirnya penelitian yang hanya bertujuan untuk eksplore palung mariana berubah menjadi cara bagaimana agar tidak dimakan oleh sang hiu prasejarah tersebut.


Truth or Dare

Pernah mendengar permainan kejujuran atau tantangan? Yup konsep film ini benar-benar mirip dengan permainan tersebut. Namun yang menjadikan nya agak sedikit seram adalah semua orang tidak bisa terus-terusan memilih truth atau terus-terusan memilih dare. Jika orang sebelumnya sudah memilih truth maka orang berikutnya diharuskan memilih dare.

Quote:


Selain itu, kedua pilihan tersebut merupakan pilihan terburuk semua. Karena jika memilih truth, maka orang tersebut harus mengatakan kejujuran yang mungkin bisa membuat dirinya dibenci oleh orang-orang. Dan jika memilih dare maka orang tersebut harus melakukan tantangan yang sangat berbahaya. Dan jika menolak melakukan sesuai perintah, maka nyawa lah yang jadi taruhan nya.


SAW

Berbeda dengan film-film sebelumnya, film ini bisa dibilang film yang panjang. Karena seri film ini sampai dengan seri ke 7. Bahkan di tahun 2017, film serupa pun juga sempat dirilis namun dengan nama yang berbeda, yaitu Jigsaw. Film jigsaw yang rilis di tahun 2017 tidak ada kaitan nya dengan film SAW ya GanSis. Jadi jika kalian hanya ingin menonton film jigsaw saja juga tidak apa-apa.

Quote:


Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai bernama John Kramer a.k.a Jigsaw yang sangat suka menculik orang dan menyiksa mereka dalam sebuah permainan bertahan hidup. Hampir mirip dengan squid game tapi lebih ekstream. Disarankan ketika menonton film ini jangan ajak keluarga, karena takut kalian dibilang psikopat hehe, karena film ini benar-benar gore.


Terrifier

Mungkin TS gak akan cerita panjang tentang film yang satu ini. Karena cerita awal di film ini aja sudah sangat menyeramkan kalau menurut TS.

Quote:


Diawal film akan diceritakan tentang 2 orang wanita yang baru pulang dari pesta hallowen. Namun ketika hendak pulang, mobil yang ditumpanginya mogok dan terpaksa harus menunggu adik nya untuk menjemput mereka. Selagi mereka menunggu untuk dijemput, mereka melihat orang dengan kostum badut dan membawa kantong sampah besar sedang berjalan di tengah malam. Siapa orang yang berpakaian badut tersebut?


So, itulah beberapa rekomendasi film horor bukan hantu versi TS. Jika kalian punya rekomendasi film horor bukan hantu versi kalian silahkan komen dibawah.


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : 12345





adindaper25
adindaper25 memberi reputasi
7
3.2K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.