paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Holywings Promo Miras Berbau SARA, PA 212: Muhammad Nama yang Mulia!


JAKARTA-Promosi minuman keras (miras) yang dilakukan Holywings diduga kuat mengadung dugaan SARA dan penistaan agama. Dikhawatirkan persoalan gaduh itu bisa menimbulkan aksi main hakim sendiri oleh masyarakat.

Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan mengambil langkah hukum ke polisi atas penistaan agama yang diduga dilakukan manajemen Holywings.
"Kami mencoba ambil langkah hukum agar Holywings dijerat hukum karena sudah masuk dugaan unsur pidana penistaan agama," ujar Wasekjen PA 212, Habib Novel Bamukmin pada wartawan, Jumat (24/6/2022).
Menurutnya, dugaan penistaan agama itu terjadi lantaran dalam promosi yang dilakukan Holywings itu memadukan memadukan miras dengan nama Muhammad. Padahal, jelas-jelas miras merupakan minuman yang sangat diharamkan dalam agama Islam.
Lebih jauh, kata dia, Muhammad merupakan nama Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, yang mana merupakan nama yang mulia. Disamping itu, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam sejatinya telah memerangi minuman keras.

"Jelas miras adalah minuman yang sangat diharamkan dan nama Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam Adalah nama mulia serta Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam sangat memerangi minuman keras," tuturnya.
Persoalan promosi miniman beralkohol berbau SARA itu merupakan masalah nasional, yang mana sudah mengundang kegaduhan manakala dibiarkan saja. Maka itu, Pemprov DKI Jakarta dan kepolisian harus bertindak cepat melakukan penindakan pada Holywings.
"Kalau dibiarkan akan memancing rakyat untuk melakukan tindakan main hakim sendiri," pungkasnya




sumur

astagfirullah ya akhi emoticon-Angkat Beer
Proloque
Proloque memberi reputasi
3
2.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.