• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ekspansi Besar-besaran Akan Datang 30 Juni 2022, Kepo? Cek!

nona212Avatar border
TS
nona212
Ekspansi Besar-besaran Akan Datang 30 Juni 2022, Kepo? Cek!








WELCOME TO MY TRID



Sejak di rilisnya sebuah game bergenre MMORPG, yakni Monster Hunter Rise, para gamer menjadi begitu sangat puas, karena memberikan pengalaman memburu monster. Menampilkan keseruan dari evolusi gameplay yang benar benar segar dan sangat baru. Yang mana pemain di bawa ke dalam nuansa Gothic.

Mau tau keseruan dari game Monster Hunter rise ini? Ayolah gas!!!

trailer:


Well pertama tama aye kenalkan dulu nama game ini, yaitu: Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Nah perlu kalian ketahui, bahwasanya Monster Hunter Rise: Sunbreak adalah ekspansi dari Monster Hunter Rise yang asli. Nah pada permainan game ini, menampilkan sebuah gameplay, yang mana diperlukan perasaan gesit yang lebih ditingkatkan dalam hal mekanisasi pertempuran nya. Agar terhubung dengan keseriusan bermain dan menghasilkan tingkatan keseruan dalam hal berburu monster-monster terbaru.

Untuk menciptakan Master Rank. Pemburu harus menyelamatkan Kamura dari malapetaka, lalu melakukan perjalanan ke Elgado, yaitu sebuah pos dekat kerajaan yang mana terdapat musuh baru yang jahat, yakni: naga tua Malzeno!

______________&&&&&&&&&&_____________

Pada game ini pemburuan dimulai dari sebuah negeri yang jauh, sehingga desa Kamura menjadi damai, itupun setelah menyerang Rampage. Kemudian muncul monster yang mirip dengan serigala, bernama Lunagaron, pemburu bertemu Fiorayne, ksatria kerajaan, lalu meminta bantuan untuk menyelidiki kasus penyerangan yang sangat agresif dari para monster. Dan akhirnya mereka bersatu.

___&&&&&&&___________

Pada game ini ada beberapa fitur baru yang membuat permainan semakin seru, yaitu;

1. Peningkatan aksi saat berburu

Kalian tau gak seh, ada 14 senjata yang digunakan pemburu saat melakukan gerakan ataupun serangan silkbind. Dan dengan memanfaatkan semua senjata, kalian bisa membuat gaya apapun, sehingga perburuan menjadi lebih seru dan pastinya ketagihan untuk kembali bermain lagi dan lagi.

2. Mengubah keterampilan

Ada dua set yang disesuaikan, yang pertama adalah Red Switch Skill Swap Scroll dan Blue Switch Skill Swap Scroll. Yang mana bisa digunakan untuk mengubah dan bolak-balik bertukaran untuk mengunakannya.

3. Peningkatan Wall Running

Perlu kalian ketahui, bahwasanya tidak selalunya melakukan Wiredash untuk memulai wall run loh. Kalian cukuo berlari, melompat, atau menghindari udara ke dinding. Namun dengan catatan opsi tambahan mampu mengontrol aktivitas gerakan yang akan di pilih, seperti; berlari, melompat, dan menghindari udara akan memulai lari dinding. Pilih dari "ON," "OFF" atau "OFF hanya dalam pertempuran.

4.Wirebugs Berubah.

Ada dua jenis Wirebugs baru yang bersinar lebih cemerlang dari yang biasa, yaitu; Wirebug Ruby dan Wirebug Emas. Jika kalian bisa menangkap satu, maka keuntungan akan didapatkan.

Sedangkan Efek Bersama yakni dengan memulai Wyvern Riding menjadi lebih mudah dengan kecepatan pemulihan Wirebug Gauge Anda, lebih ditingkatkan. Namun efek dari bonus Ruby Wirebug, punisher nya menghasilkan banyak kerusakan. Sedangkan efek bonus Wirebug Emas serangannya bisa menyebabkan para monster menjatuhkan material. Akan tetapi hanya satu Morphed Wirebug yang dapat digunakan satu waktu.

5.Laba-laba Marionette

Mahkluk ini ditutupi rambut biru, dengan pola orange yang mencolok. Sutranya bisa mengendalikan, merusak, bahkan merusak monster. Jadi gunakan sutra dengan bijak, untuk menyerang.

6. Bug ledakan bintang

Para kumbang terdapat di gugusan berbentuk bintang. Dan hidup selama berabad-abad. Cangkangnya ditutupi debu yang bereaksi terhadap rangsangan eksternal. Yang melindungi dirinya.

Saat berbenturan debu akan meledak, dan akan sangat membahayakan makhluk makhluk yang terkena ledakannya.

7. kodok berduri

Amfibi kecil ditemukan di Resinmires, hutan Benteng. Memiliki lidah elastis, dengan ujung pengisap yang digunakan multifungsi, yakni berburu dan menempel pada kayu, batu, dan makhluk lainnya. Trah ganas akan melompat lalu melahap apa pun, bahkan monster yang terluka. Tubuhnya akan membengkak saat diserang, lalu mengeluarkan asam lambung pekat, pembuat monster besar
mundur.

8. Cumi cumi

Ditemukan di perairan sekitar Jungle, memiliki tubuh tajam dan runcing, mampu melukai monster besar hanya dengan berenang melewatinya. Bentuknya berbahaya, namun pda dasarnya tidak memiliki naluri untuk bertarung.

9. Kepiting pengiris

Kepiting pertapa berada di Hutan, menyukai tempat-tempat yang lembab dan gelap. Namun acapkali menghuni gua-gua tanpa sinar matahari. Penglihatannya sangat buruk, sehingga hanya mampu mengidentifikasi makhluk lain yang berukuran cukup besar. Memiliki kristal ungu yang indah dan agresif.

________&&&&&&&____&&&&&&&&&_______

Dan aku juga mengenalkan para Monster Baru, yaitu;

Malzeno

Konten Sensitif



Naga tua dengan sisik perak dan elegan. Mampu menguras energi kehidupan makhluk hidup lainnya, merayap di malam hari, menyerang mangsa dari belakang. Namun walaupun rupanya sangat agung, pada dasar nya dia sangat jahat. Serangannya menyebabkan bloodblight. Yaitu pengurangan yang sangat sulit untuk memulihkan kesehatan pemburu.

Dan ketika pemburu menyerang monster, mereka akan mendapatkan kembali kesehatan, sebanding dengan jumlah kerusakan yang diberikan. Jadi seperti adu kekuatan antara dua kemungkinan dengan taruhan antara hidup dan mati.

Garangolm




Monster ini bertubuh besar dan kaku. Memiliki cairan seperti getah, yang dapat mendorong pertumbuhan tanaman, menjalin hubungan simbiosis dengan flora yang tumbuh di tubuh mereka. Getah itu juga mampu mengeraskan tanaman dan tanah.

Lunagaron




Wyvern Bertaring warnanya biru dengan kemampuan organ yang mampu mendinginkan udara yang tengah dihirupnya, lalu beredar ke seluruh tubuhnya dengan bentuk termoregulasi yang unik. Mampu melakukan perjalanan jarak jauh, menanggung perubahan lingkungan signifikan, juga untuk menempati berbagai habitat.

Gore Magala



Gore Magala; memiliki sayap dengan selaput hitam seperti kafan. Mereka tidak memiliki reseptor visual dan untuk menebusnya, mereka meningkatkan indra dengan menyebarkan sisik dari sayap, untuk memastikan lokasi bentuk kehidupan.

Puncak indra perasa memanjang dari kepala mereka, dengan sayap terbentang.

Pada titik ini, Gore Magala mampu mendeteksi lawan berada, lalu membanting ke tanah dengan kuat hingga bumi pecah dan menonjol. Cakarnya di gunakan untuk menaklukkan musuh atau mangsa, atau melepaskan berbagai serangan menghancurkan lainnya.

Espinas





Wyvern Terbang terkenal dengan paku merahnya, pada bingkai hijau yang keras, membentuk sarana serangan dan pertahanan, untuk menjauhkan musuh. Sering terlihat berbaring dan bersantai di wilayah mereka.

Akan tetapi ketika merasakan bahaya, pembuluh darah melebar, mengubah kulit dan selaput sayap menjadi merah terang, dan melakukan kerusuhan dengan brutal.

Espinas terkenal karena sifat ganda mereka yang mampu menampilkan sifat yang sangat biadab, ketika mereka merasa terancam.

Daimyo Hermitaur

Konten Sensitif


Karapason besar, hidup di daerah pesisir dan tanah berpasir. Daimyo Hermitaur menggunakan cakar besar untuk menjaga diri dari serangan musuh. Makhluk-makhluk ini memakai tengkorak wyvern di punggung, tidak seperti cangkang hanya berfungsi sebagai perlindungan, tetapi juga sebagai metode untuk menyerang mangsa.

Pyre Rakna-Kadaki



Rakna-Kadaki dilengkapi dengan bahan peledak, tubuhnya ditutupi dengan anyaman merah tua, tahan ledakan. Saat menyerang, kaki depan mereka seperti batu api, pemicu ledakan. Rantai komandonya memungkinkan untuk memperoleh keturunan dengan organ penghasil suara. Lalu menghubungkan benang peledak kepada keturunan di area tersebut, hingga memungkinkannya untuk memperluas area ledakan.

______&&&&&&________&&&&&&&_________


Nah itulah sedikit besarnya tentang game Monster Hunter Rise ini, menarik bukan?


Linksnya di sini

Links

Links


ariemail
ekoprasetio
delia.adel
delia.adel dan 29 lainnya memberi reputasi
30
2.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.