khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Gubernur Kaltim Sapa Puan di Depan Jokowi: Calon Presiden Indonesia
Jakarta - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyapa Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon Presiden Indonesia saat menyampaikan sambutan di pembukaan Kongres ke-32 PMKRI. Pernyataan itu sontak menuai tepuk tangan peserta yang hadir di acara itu.

Sambutan Isran Noor itu disampaikan dalam pembukaan Kongres ke-32 PMKRI seperti dilihat virtual, Rabu (22/6/2022). Isran Noor awalnya menyapa Jokowi, yang hadir dalam acara itu.

Barulah Isran Noor menyapa Puan Maharani dengan sebutan calon presiden. Hadirin terlihat riuh dan bertepuk tangan. Jokowi juga tampak bertepuk tangan.

"Yang saya hormati, saya muliakan, dan saya banggakan dan insyaallah dimuliakan Allah SWT, Ibu Ketua DPR RI, calon Presiden Republik Indonesia," ujar Isran Noor.


Setelah itu, Isran Noor menyapa Mensesneg Pratikno, Menpora Zainudin Amali, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. Isran Noor juga menyapa seluruh bupati dan wali kota di Kaltim yang hadir.

Isran Noor menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta Kongres PMKRI. Dia berharap Kongres PMKRI berjalan lancar.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kalimantan Timur, kepada Bapak Presiden dan Ibu Ketua DPR RI dan hadirin sekalian, semoga kongres ini berlanjut dan berlangsung dengan lancar," ujar Isran Noor.

news
0
704
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.