bokutimezAvatar border
TS
bokutimez
RECOMENDASI 3 MOVIE ANIME DENGAN PERTARUNGAN BADDAS YANG WAJIB KALIAN TONTON
Hallo gan ketemu ane lagi thread kali ini udah lama banget ane gak nulis artikel  karena kesibukan ane di realife yaitu tidur heheheh, ok kali ini ane mau share kekalian 3 movie anime yang menampilkan pertarungan yang epic yang wajib kalian tonton ok yang pertama.

1.Gintama: The Final Subtitle Indonesia(Movie)


diceritakan dimana ada seorang samurai yang hidup di era alien menginvasi bumi dan sang mc dikenal dengan nama gintoki/gintama, si gintama ini mengambil semua job yang di berikan orang - orang layaknya runin bayaran dan di movie ini gintama akan bertarung habis - habisan melawan alien yang kuat bersama teman -temanya jika kalian gabut ini bisa sebagai recomendasi anime movie yang wajib dalam list, karena di anime ini kental sekali akan comedynya yang kocak dan juga menyajikan visual yang memanjakan mata. oke lanjut ke list ke 2.

2. Boku no Hero Academia the Movie 3: World Heroes Mission



Ok di list ke 2 ada anime kesukaan ane juga yaitu boku no hero academia, dan di movie ini menceritakan : Di bawah doktrin Teori Kiamat Quirk, kelompok ideologi Humarise yakin bahwa semua manusia yang memiliki Quirk adalah penyakit dan harus dibasmi. Untuk membangun kembali dunia, kelompok ekstremis telah membangun perangkat mematikan yang dikenal sebagai “Trigger Bomb” yang menyebabkan orang-orang dengan Quirk kehilangan kendali dan mati. Pemimpin mereka, Flect Turn, menghindari penangkapan dari Pahlawan Profesional yang dikerahkan di seluruh dunia. Selama magangnya di negara Otheon dengan Pahlawan Profesional nomor satu Jepang, Izuku “Deku” Midoriya dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Tanpa sengaja melibatkan Roddy Soul, seorang lokal, Deku segera menemukan dirinya dalam pelarian dengan bocah itu. Sekarang terserah kepada Rody, Deku, dan teman sekelas Deku untuk menghentikan plot Trigger Bomb yang digerakkan oleh Flect, sambil menghindari anggota Humarise yang gigih lainnya. bergenre : action comedy.
dan di anime ini pertarungan dengan boss terakhir yang sangat badass abis. ok kita lanjut list movie terakhir

3.Goblin Slayer: Goblin’s Crown 


 Dan di list terakhir ada anime movie yang kalin wajib tonton adalah goblin slayer diamana secara visual bisa di sandingkan dengan list anime di atas , dan anime ini menceritakan seorang anak laki-laki yang desanya di bantai oleh para goblin dan kakaknya satu-satunya mati di bunuh dan digangbang oleh para goblin bang**t,
dan beberapa tahun kemudian sang bocah laki-laki itu tumbuh dewasa dan menjadi seorang goblin slayer mengambil quest hanya untuk membunuh goblin dan menjadi teror yang menakutkan bagi para goblin, dan di anime ini kita akan melihat kecerdasan sang goblin slayer membantai para goblin dengan menggunakan otaknya, kalau anime di atas menggunakan kekuatannya dan di anime ini sang mc menggunakan menggunakan otaknya membunuh para goblin dengan trap-trap yang sangat keren dan badasss. ok gan sekian dari ane ulasan movie yang wajib kalin tonton, oh iya jika kalian ingin nonton aniemenya ane punya blog yang bisa kalian kunjungi ya bisa download list anime di atas di blog ane 
MAMPIR KEBLOG ANE UNTUK NONTON ANIME DI ATAS

ok terimakasih untuk para pembaca agan-agan sekalian ane mau lanjut hibernasi bye bye.



















Diubah oleh bokutimez 07-06-2022 09:51
0
687
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.