Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b2a8aa665ea33478375d93/fenomena-pengemis-perilaku-meresahkan-dan-bisnis-menjanjikan--benarkah
Fenomena Pengemis, Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ? ilustrasi pic : google Apakah ada diantara gansis yang pernah mengalami pengalaman kurang mengenakan ketika bertemu GEPENG (Gelandangan dan Pengemis) ? ya mungkin ada atau bahkan banyak yang memiliki pengalaman tidak mengenakan ketika bertemu pengemis. Beberapa waktu terakhir ini memang cukup sering kita mendengar berita vi
Lapor Hansip
22-06-2022 12:29

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?

icon-verified-thread
Fenomena Pengemis, Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
ilustrasi
pic : google

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?


Apakah ada diantara gansis yang pernah mengalami pengalaman kurang mengenakan ketika bertemu GEPENG (Gelandangan dan Pengemis) ?
ya mungkin ada atau bahkan banyak yang memiliki pengalaman tidak mengenakan ketika bertemu pengemis.

Beberapa waktu terakhir ini memang cukup sering kita mendengar berita viral tentang kelakuan para pengemis yang dinilai meresahkan, contohnya salah satu pengemis di kota Semarang yang diketahui melakukan pelecehan dengan memukul bokong seorang pengendara motor karena kesal tidak diberi uang,
atau ada juga beredar video seorang pengemis yang masih bocah memukul kaki pemotor juga dengan alasan yang sama karena kesal tidak diberi uang,
dan kini muncul kembali seorang pengemis yang memukul kepala seorang pengunjung rumah makan karena tidak diberi uang.

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
kepala dipukul pengemis.
pic : google

Sebenarnya perilaku meresahkan para pengemis ini bukanlah hal yang baru terjadi di masyarakat, sejak dulu banyak juga pengemis yang melakukan hal semacam itu kepada orang lain yang tidak memberinya uang, hanya saja bedanya dulu penggunaan ponsel berkamera tidak seperti sekarang, kalau sekarang siapapun bisa langsung merekam setiap kejadian lalu menguploadnya ke media sosial lalu menjadi viral.

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
pengemis pukul bokong.
pic : google

Fenomena pengemis di masyarakat ini memang menarik, di satu sisi para pengemis ini terlihat memprihatinkan dan membuat orang lain iba, tapi kenyataanya pengemis ini di sisi lain justru kerap kedapatan memiliki harta yang sangat banyak bahkan bisa dikatakan sebagai orang yang 'berada', kita ambil contoh beberapa waktu lalu muncul diberbagai media online dan televisi tentang seorang pengemis asal Gorontalo yang diketahui ternyata memiliki tabungan hingga mencapai Rp.400 juta !!
bisa dibayangkan bagaimana faktanya menjadi pengemis ini ternyata menjadi sebuah profesi yang sangat menjanjikan, maka tidak heran jika para pengemis ternyata ada yang mengelolanya dan dijadikan sebagai sebuah bisnis.

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
pengemis kaya.
pic : google

Lantas bagaimana kita menyikapi fenomena pengemis ini?
pertama kita harus selalu waspada jika bertemu dengan pengemis, mau itu anak-anak atau bahkan yang tua renta sekalipun kita jangan pernah lengah dan usahakan untuk menolak memberi uang kepada pengemis dengan cara yang baik dan wajar.

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
bisnis pengemis.
pic : google

Ya, itulah sedikit pembahasan ane tentang fenomena pengemis dan perilakunya yang kerap meresahkan masyarakat, semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua...




Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?

Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?


Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey
Referensi : 1, 2

Pic : Google



emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.1K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 3 dari 4
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 19:10
Gambar terakhir pablik pikkap emoticon-Ngakak
profile-picture
noprogress memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 19:26
suka sebel sama yang masih muda minta minta udah gitu maksa pula emoticon-No Hope
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 19:31
ngemis pake saweria atau ngga patreon
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 19:40
Aku bukan pengemis cintaemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 19:59
Ngemis cinta
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 20:09
ga paham juga dah. ada deket rumah yang keterusan ngemis sampe punya anak. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 20:57
Untung ibu²nya sabar...kepala nya di toyor. Ngemis kok maksa emoticon-Hammer2

{thread_title}
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 21:38
Orang baik adalah orang yang memberi dan orang yang mau berusaha bukan dengan meminta - minta 👍
profile-picture
little_bear7 memberi reputasi
1 0
1
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 22:19
Kalo gw prefer ngasih makanan sih gan. Tapi waktu itu pernah ngasih makanan ke pengemis yg masih anak-anak, dia nolak makanan yg gw kasih, mintanya tetep duit. Hahaha
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 22:19
11 12 lah sama kang parkir
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
22-06-2022 23:15
Ane mendingan ngasih rezeki ke orang jualan dengan melebihkan uang drpd ngasih pengemis.. ketauan yg masih mau kerja dibanding cuma meminta
profile-picture
fellgrey memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 00:37
gw udah gapernah lagi ngasih pengemis, masih mending kalo punya recehan ditaro kotak amal mesjid ketauan arahnya kemana, apalagi sekarang bnayak pengemis yang masih di usia produktif.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 06:39
Parah amat nih pengemis
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 07:45
Kadang pengemis justru mempunyai uang yang lebih banyak.....
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 10:15
makanya saya gak pernah tuh ngasih duit ke pengemis, apalagi kalo masih muda sama anak anak.
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 10:32
sejak tahu bahwa mengemis adalah perbuatan harom,ane males ngasi duit ke pengemis.karena tidak dapat pahala juga
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 14:10
dari dulu gua suka pilih2 ngasi duit ke pengemis,,soalnya gua dulu pernah iseng ngamen buat acara sekolah..baru tau ngamen asal2an aja gua 6 jam dapet 150rb itu tahun brp??? tahun 2004 gaes...gila sih!

kurs 2003-4 rokok marlboro merah 1 bungkus 8rb
0 0
0
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
23-06-2022 16:57
Jadi inget dlu ane pas SMP pernah kena palak di bis pas balik (pas awal naik bis kyk ngamen2 gt)
Ngakunya sey alumni2 trus blg dia lg butuh duit
Ya ane bilang aja gak ada (pdhl di saku dada ada ceban. ceban taun 2000an mah gede)
Konyolnya di bis yg sama jg lg penuh sama anak2 kelas lain yg pentolan2
Pas tuh si pemalak turun, ane langsung disamper sma anak2 lain
Ditanyain: gak pa2 lo?, Ane blg: aman.
Ampir aja tuh pemalak jd keripik klo macem2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
24-06-2022 09:10
mantapkan jiwa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena 'PENGEMIS', Perilaku Meresahkan Dan Bisnis Menjanjikan ! Benarkah ?
24-06-2022 09:20
enak banget kerjanya cuma minta2 doang
kalo dibilangin nanti malah dikata iri, kenapa gak ikut ngemis aja
lah kita punya harga diri tong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia