• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Astaga! Mobil Bugatti Veyron Milik Christiano Ronaldo Ringsek, Nabrak Rumah.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Astaga! Mobil Bugatti Veyron Milik Christiano Ronaldo Ringsek, Nabrak Rumah.




Mobil Bugatti Veyron asal pabrikan Prancis ini memang harganya ga tanggung-tanggung sekitar Rp 32 Miliar, itu kalau duit dibeliin cendol abis berapa panci ya kira-kira.

Namun berita mengejutkan terjadi pada Bugatti Veyron milik Christiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal ini memang senang mengkoleksi mobil mewah.



Dengan bayaran tertingginya 125 juta dollar, tentu untuk mengkoleksi banyak mobil mewah bukanlah hal sulit yang dapat ia lakukan.

Bahkan untuk satu jenis mobil sport car seperti Ferarri saja ia punya 5 buah mobil yang berbeda series, Ferrari 599 GTO (385 ribu Dolar), Ferrari 599 GTB Fiorano (310 ribu Dolar), Ferrari F430 (300 ribu Dolar), Ferrari F12 TDF (480 ribu Dolar), dan Ferrari Monza SP1 (1,95 juta Dolar).



Tak hanya mobil dari kuda jingkrak khas Italia, namun McLaren Senna yang harganya 1,06 juta Dolar. Kemudian Mercedes G-Wagon Brabus, dan mobil tipe elegant hingga klasik seperti Lamborghini Aventador seharga 365 ribu Dolar, lalu Rolls Royce Phantom seharga sekitar 677 ribu Dolar. Kemudian masih ada Maserati GranCabrio, Bentley Continental, Mercedes AMG GLE 63, Porsche 911 Turbo S, dan Audi RS7.

Belum lagi Chevrolet Camaro, Rolls Royce Cullinan, Bentley Flying Spur, McLaren MP4-12C, Mercedes Benz S65 AMG Coupe.



Sedangkan untuk mobil termahal adalah dari series Bugatti, Bugatti Cbaikieci seharga 12 juta Dolar. Selain itu, ada dua Bugatti lain di garasinya, yakni versi Chiron (3,1 juta Dolar) dan Veyron Grand Sport Vitesse (2,4 juta Dolar).

Wah, banyak banget mobil sang legenda sepakbola ini. Bahkan bukan tergolong jenis mobil yang murah, namun ada berita duka dari salah satu koleksi mobil mewahnya.



Ronaldo yang saat ini sedang liburan di Pulau Balearic, Palma de Mallorca, ia juga membawa Bugatti Veyron miliknya namun naas kecelakaan terjadi ketika supir pribadi Ronaldo terlibat kecelakaan dan mobil tersebut menabrak sebuah rumah disekitar perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Mallorca.

Otomatis mobil itu ringsek, dibagian depan. Karena safetinya sangat bagus sang supir tidak mengalami cidera yang berarti.



Namun mobil ini punya cerita tersendiri, dimana ia membelinya ketika timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Bugatti Veyron itu pun ia beli.

Berhubung sudah ringsek, kemungkinan akan diperbaiki langsung ke Prancis. Atau, membeli baru mobil yang lainnya? Entahlah, namun sang supir sepertinya pusing tujuh keliling bisa potong gaji urusannya. Tapi, melihat sifat Ronaldo yang asik kemungkinan hanya menyuruh supirnya diperbaiki di bengkel ketok magic terdekat. Ya sallam.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 21-06-2022 23:23
FoxRain
sitinur200
ushirota
ushirota dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.