harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kisah Horor: Teror Pocong Hamil Yang Menghantui Seluruh Kampung! Ngeri Parah Gan!

Sumber gambar: dream.co.id

Selamat datang di thread horor ane gan!

Quote:


Cerita berikut ini merupakan cerita yang cukup menyeramkan. Mengenai teror pocong yang menghantui satu kampung! Membuat warga kampung jadi takut keluar malam. Pokoknya kalian baca saja sendiri.

Yang menarik, karena yang jadi korban teror pocong itu satu kampung, ada beberapa versi cerita. Mulai dari versi keluarga si Pocong, versi Pak RT, versi Tukang Mi Ayam sampai versi beberapa orang tetangga.

Versi-versi cerita itu akan saya upload terpisah ya, nanti akan ada indexnya di bagian bawah. Biar rapi dan gak kepanjangan. emoticon-Blue Guy Peace

Oke langsung saja kita ke cerita versi yang pertama!

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Versi Pertama


Cerita ini sudah cukup lama, saat saya masih duduk di bangku SMA. Langsung saja saya mulai. Jadi kampung saya ada seorang wanita yang hamil, tetapi ia ditinggal pasangannya. Ya, jadi si laki-laki tidak mau bertanggung jawab dan katanya kabur ke pulau sebelah. Karena mereka sendiri belum menikah.

Si wanita yang kita panggil saja dengan nama Ros ya. Ros ini berusia 28 tahun, rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah saya. Berjarak sekitar empat rumah dari rumah saya. Saya tahu dia punya pacar, yaitu seorang perantau yang datang dari pulau seberang untuk bekerja di salah satu pabrik di dekat kampung saya. Daerah saya ini memang dikenal banyak pabrik, bisa dibilang kawasan industri.

Nah, setelah hamil dan ditinggal pacarnya. Ros ini jadi stress. Sudah ditinggal pacarnya, ditambah dapat banyak tekanan dari keluarga, masyarakat dan lain-lain. Beberapa kali dia coba gugurin kandungannya dengan cara pukul-pukul perutnya sendiri. Miris deh pokoknya.

Semakin hari, Ros ini semakin jadi seperti orang depresi. Tidak mau makan, tidak mau ngomong, tidak mau keluar kamar. Sampai akhirnya dia kurus karena tekanan batin. Dan akhirnya meninggal dunia karena sakit, saya sendiri kurang tahu diagnosanya penyakit apa. Cuma yang jelas katanya sih sakit.
Bayangkan saja ya, orang hamil tertekan secara mental dan emosional.

Karena tidak ditemukan kehidupan di janinnya, akhirnya Ros langsung dikubur. Saat meninggal perutnya tidak terlalu besar ya. Mungkin masih sekitar 3-4 bulan. Semua prosesi pemakaman berlangsung dengan lancar seperti pemakaman pada umumnya.

Namun setelah pemakaman inilah, banyak hal-hal aneh terjadi. Mulai beredar kabar kalau Ros gentayangan meneror warga. Setiap malam katanya Ros berkeliaran, keliling dari rumah ke rumah untuk mengganggu warga. Bahkan keluarganya sendiri. Warga jadi takut keluar malam, suasana kampung pun mendadak jadi sepi. Tidak ada yang berani keluar di jam 9 malam.
Dan salah satunya saya sendiri pernah bertemu dengan hantu Ros ini.

Jadi saya punya kebiasaan setiap malam minggu, saya pasti main warnet sampai larut malam. Biasanya kalau sudah main bisa berjam-jam, dari sehabis isya lalu nanti pulang jam 2-3 dini hari. Kebetulan waktu itu saya pulang jam 2 dini hari, untuk pulang ke rumah saya biasanya melewati rawa-rawa tempat pemancingan warga.

Awalnya saya berjalan bersama satu teman saya, tapi kami berpisah dipersimpangan jalan. Alhasil, saya melanjutkan jalan sendirian. Nah, rumah saya kan dekat dengan rumah almarhumah. Jadi di pinggir jalan satu deret dengan rumah Ros. Jadi mau tidak mau saya melewati rumah dia.

Saat itu suasana sangat sepi dan hening, jadi saya bisa mendengar jelas suara jangkrik dan suara kodok yang ada di sekitar. Di tengah-tengah kesunyian itulah, tiba-tiba saya mendengar suara tangisan. Persis setelah melewati rumah almarhumah. Suara tangisan itu jelas tangisan Ros yang baru beberapa hari lalu meninggal.

Saya yang memang cukup penakut, langsung merinding saat itu juga. Saya usahakan wajah sata menghadap ke kanan, tidak berani saya menghadap ke rumah Ros. Tapi semakin lama tangisannya semakin jelas. Semakin lirih dan tersedu-sedu.

Dengan wajah sudah pucat dan badan gemetar, saya mempercepat langkah kaki saya. Sampai akhirnya saya pun berhasil sampai di depan rumah. Anehnya, meski sudah agak jauh dari rumahnya, suara tangisan itu tetap jelas. Normalnya kalau semakin jauh dari sumber suara, semakin tidak terdengar, kan? Nah ini tidak demikian, suara tangisannya masih terdengar dengan volume yang sama.

Dan di sinilah saya membuat keputusan yang cukup saya sesali. Sebelum buka gerbang rumah, saya iseng menoleh ke rumah almarhumah. Di rumahnya Ros itu kan ada semacam pagar yang terbuat dari beton ya.

Nah, dari pagar itu saya melihat sebuah kuncup ikatan yang ada di bagian ujung kepala pocong. Paham, kan? Tali ikatan pocong. Kuncup itu mencuat sedikit dari balik pagar beton rumahnya.

Ilustrasi:
Quote:


Alhasil, saya langsung buru-buru lari masuk ke rumah.

Saya beruntung karena hanya melihat bagian ujung kepalanya saja, karena badannya tertutup pagar rumah. Tapi cerita dari warga-warga lain lebih menyeramkan. Jadi masih lebih bagus saya tidak ditampakkan wujud keseluruhannya. Tapi tetap pengalaman itu membuat saya bergidik ngeri.

Dan ini justru menjadi awal dari rentetan teror pocong yang terjadi di kampung saya.

Dari cerita yang beredar, selain saya ada Pak RT, Tukang Mi Ayam, dan 2 orang tetangga saya yang pernah diganggu oleh hantu Ros.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Ya itu dia tadi versi pertamanya. Selanjutnya masih ada beberapa versi lagi yang bisa kalian baca di link berikut, atau bisa langsung scroll aja.

1. Cerita Kedua - Versi Keluarga
2. Cerita Ketiga - Versi Tukang Mi Ayam
3. Cerita Keempat - Versi Pak RT
4. Cerita Terakhir - Akhir Dari Teror Pocong

Versi cerita lainnya akan ane upload berkala ya gan. Pelan-pelan karena masih berbentuk mentahan, jadi harus ditulis ulang biar rapi dan enak dibaca. Ditunggu aja pokoknya.

Terima kasih sebelumnya, mohon maaf bila ada salah kata ya!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Sundul Up

Kalau suka dengan thread horor ini, silahkan mampir ke thread horor ane yang lain gan. Link-nya ada di bawah ini!

1. Kisah Horor: Teror Pocong Hamil Yang Menghantui Warga!
2. Kisah Horor: Akibat Mencuri Barang Milik Orang Meninggal!
3. Kisah Horor: Ojek Online Antar Makanan Milik Hantu!
4. Kisah Horor: Akibat Mengambil Barang Sembarangan Di Hutan!
5. Jagad Mistis Nusantara: Kumpulan Cerita Horor Mistis
6. Kisah Horor: Kejadian Mistis Saat Kerja Shift Malam!
7. Kisah Horor: Ditertawakan Kuntilanak Saat Camping!
8. Kejadian Horor Setelah Nenek Meninggal

Langsung aja meluncur gan!

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Stay tune!
Diubah oleh harrywjyy 25-07-2022 01:09
aripmaulana
samnkuku419
kemintil98
kemintil98 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
11.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.