• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bulan Pernah Terbelah menjadi dua (Just Share , No SARA & No HOAX )

szuxAvatar border
TS
szux
Bulan Pernah Terbelah menjadi dua (Just Share , No SARA & No HOAX )
Assalamualaikum agan agan , dan aganwati emoticon-Kiss ,
Sealamat siang . ane mau share nih gan tentang bulan terbelah menjadi dua , ada buktinya ko ane no repost nih :


Spoiler for NO REPOST:


oia gan jangan lupa RATE nya




sebelumnya + pict gambar bulan terbelah menjadi dua :
Spoiler for bulan tebelah:

Spoiler for bulan terbelah:

Spoiler for bulan terbelah:


Foto retakan pada bulan ini membuktikan bahwa dahulu Nabi Muhammad pernah membelahnya menjadi 2.

NEW YORK, United States:

Baru-baru ini sebuah penelitian ilmiah membuktikan mukjizat Nabi Muhammad SAW tentang "Membelah Bulan"

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah photo yang ditangkap oleh NASA dan telah dipublikasikan ke seluruh dunia.

Foto tersebut diambil NASA melalui Apollo 10 dan Apollo 11 dan menunjukkan secara jelas (sebuah garis) bahwa bulan pernah terbelah menjadi 2 pada masa lampau.

Para Ilmuwan di sana menyebutkan bahwa foto tersebut memperkuat dugaan bahwa bulan memang pernah terbelah di masa lampau. Tetapi mereka tidak bisa memberikan penjelasan ilmiah apapun tentang fenomena "bulan terbelah".

Mukjizat Nabi Muhammad ini dijelaskan pada pembukaan surat Al-Qamar (bulan) yang menceritakan tentang peristiwa terbelahnya bulan (54:1) "Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan" (penduduk kota Mekah meminta Nabi MUhammad menunjukkan kepada mereka sebuah mukjizat, dan kemudian Nabi Muhammad menunjukkan kepada mereka terbelahnya bulan)

Spoiler for NASA:


Awak Apollo 11: Komandan Neil A. Armstrong, Command Modul
pilot Michael Collins, Lunar Modul pilot Edwin E. Aldrin, Jr
1 Mei 1969. (NASA S69 ID foto-31739)

mukjizat itu ada pada waktu itu bagi masyarakat Quraiesh ketika mereka ditantang nabi Muhammad (saw dan keturunan suci-Nya) untuk menunjukkan kepada mereka suatu mukjizat, atau bukti bahwa ia adalah utusan Allah.

Tantangannya adalah untuk membagi bulan menjadi dua potong ketika penuh.

Seperti terkait oleh ibn Mas'ud Adbullah, ketika mereka berada di Mina satu malam, Nabi Muhammad (saw dan keturunan sucinya) bulan dibelah menjadi dua oleh sebuah gerakan jari telunjuknya. Dua bagian yang terpisah dan surut begitu banyak terpisah dari satu sama lain yang ke-penonton yang pada satu bagian telah muncul di salah satu sisi gunung dan yang lainnya di sisi lain itu. Kemudian dalam sekejap kedua telah bergabung. Kemudian, Nabi (saw dan keturunan sucinya) berpaling kepada kami dan berkata: '! Jadilah saksi

Fenomena menakjubkan dan indah pemecahan Bulan ketika penuh adalah tanda yang nyata tentang kebenaran bahwa Kebangkitan, yang Nabi saw sedang memberikan mereka kabar itu, bisa terjadi dan bahwa hal itu mendekati dekat.

Ini adalah bukti nyata kebenaran bahwa sistem alam semesta ini tidak kekal atau abadi itu bisa terganggu. David Mosa Pidcook (pemimpin di Inggris Partai Muslim) berkata: Itu ditunjukkan dalam program BBC di mana ada perdebatan antara tiga ahli.

Diskusi ini tentang jika jumlah uang yang dibayarkan oleh NASA untuk mengirim manusia untuk mendarat di permukaan bulan untuk mempelajari struktur dalam bulan itu layak atau tidak?? Pemerintah Amerika mengesahkan sebuah anggaran sebesar $ 100, 000, 000, 000 (seratus ribu juta dolar) untuk proyek ini. Salah satu penemuan proyek itu adalah bahwa ada lapisan bahan yang membagi bulan menjadi dua bagian dan satu-satunya penjelasan untuk ini penemuan bahwa bulan terbelah pada beberapa kali dalam sejarah dan bergabung kembali!

Beberapa fakta tentang bentukan alam di bulan tersebut:

1. Ilmuwan menyebutnya sebagai RILLE atau RIMA. Meskipun ada banyak spekulasi tentang asal muasal kejadiannya, tetapi pendapat terkuat menyatakan bahwa ia merupakan bekas kanal atau saluran lava yang keluar dari perut bulan di masa lampau. Khusus yang berbentuk lurus seperti Rille Ariadaeus ini, diduga merupakan patahan tanah yang turun di antara 2 sesar kerak bulan yang sejajar

Spoiler for pict:


2. Rille mempunyai berbagai macam bentuk. Lurus dan panjang seperti gambar di atas adalah salah satunya. Sisanya ada yang seperti aliran sungai sebagaimana di bumi . Mereka ditemukan di hampir semua titik di permukaan bulan. (contoh)

Spoiler for pict:


3.Rille tidaklah sepanjang yang diperkirakan. Meskipun ada yang mencapai ratusan kilometer ,tetapi tidak ditemukan Rille yang mengelilingi seluruh permukaan bulan. Jika bulan pernah terbelah dua dan Rille tersebut adalah bukti bekas belahannya, tentunya kita bisa harapkan bahwa Rille tersebut membentuk garis yang mengelilingi bulan.

Rille pada gambar di atas seolah membelah bulan karena sudut pengambilan gambarnya. Panjangnya hanya sekitar 300 km atau 1/36 dari 10.921 km keliling permukaan bulan

Spoiler for pict:


Subhanallah gan ,

makasih gan yang udah mau nyimak Thread ane ini ..
Kaskuser yang baik pasti meninggalkan comeng yang bermutu emoticon-Kiss

Jika agan berkenan boleh agan memberi TS emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jika agan tidak berkenan dengan , TS tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)

terima kasih agan emoticon-Kiss


SUMBER

kalo ada yang bilang ini HOAX atau ga percaya bisa ditanyakan kepada guru guru ngaji agan atau guru sekolah agan thx
0
11K
318
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.