• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Ini Mengalami Pelecehan Seksual Di Kereta, PAHANYA Diraba Oleh Seorang Pria

the.destroyer
TS
the.destroyer
Wanita Ini Mengalami Pelecehan Seksual Di Kereta, PAHANYA Diraba Oleh Seorang Pria


Saat berada dalam kereta api, wanita ini mendapat pelecehan seksual oleh seorang pria



Saat sedang naik transportasi umum, tindak kejahatan di dalam transportasi menjadi hal yang paling dikhawatirkan oleh para penumpang, khususnya perempuan, banyak perempuan yang menjadi incaran pelaku tindak kejahatan yang memanfaatkan kelengahan korban. Tindak kejahatan yang seringkali terjadi di tranportasi umum membuat penumpang menjadi was was, karena tidak sedikit aksi kriminal terjadi tanpa disadari oleh korbannya.

Berbagai tindak kejahatan tersebut bukan hanya meliputi aksi kriminal seperti perampokan, pencurian, pencopetan maupun gendam. Namun juga kasus pelecehan seksual yang seringkali dialami perempuan kerap terjadi.
Seperti dialami seorang wanita baru-baru ini yang mengalami pelecehan seksual di dalam kereta.




wanita mengalami pelecehan di dalam kereta

Seorang wanita mengalami pelecehan saat sedang menaiki kereta api Argo Lawu rute Solo-Jakarta, ia sempat merekam aksi pria yang melakukan pelecehan terhadapnya.
Video yang direkamnya itupun dibagikan melalui akun twitter miliknya @selasarabu_ dan menjadi viral.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang duduk di sebelahnya terlihat sedang berusaha menyentuh bagian tubuh sang wanita, tangan pria itu perlahan meraba-raba bangku kereta lalu menggerakkan tangannya mendekati paha sang wanita.
Tampak memang pria tersebut dengan sengaja ingin menyentuh bagian sensitif sang wanita yang berada disampingnya.



Awalnya ia pikir tidak disengaja

Pada awalnya wanita tersebut berpikir kalau yang dilakukan pria itu memang tindakan yang tidak disengaja. Namun perbuatan yang menyentuh bagian tubuh sensitif dilakukan berulang kali kepada wanita tersebut. Kemudian wanita itu mencoba menegur pria tersebut untuk tidak melakukan aksinya kembali.
Tapi teguran yang dilakukan sang wanita tidak digubris dan pria tersebut malah terus melakukan aksinya. Saat itulah wanita tersebut merekam tindakan pelecehan yang dialaminya.

Ia juga mengatakan pada saat aksi pelecehan terjadi padanya, ia tidak bisa berteriak minta pertolongan karena merasa deg-degan sangat cepat.
Ya mungkin saat itu wanita tersebut merasa sangat panik dan ketakutan sehingga jantung menjadi berdetak kencang, jadi dalam kondisi yang seperti itu tidak bisa teriak.
Pada akhirnya kejadian itu dilaporkan ke petugas kereta api, dan sang wanita meminta untuk pindah ke tempat duduk yang lebih aman.



Pelecehan seksual emang sering dan sudah berulangkali terjadi. Harus berhati-hati nih kalau berada di transportasi umum, waspada kalau ada orang yang mencurigakan di sekitar kita berada, minta pertolongan atau lapor ke petugas jika mendapat perbuatan yang tidak menyenangkan untuk mencegah kejadian serupa tidak terjadi lagi.





Penulis : @the.destroyer
Referensi : [URL=https://S E N S O R9kCJVc3aC9]Sumber[/URL]

ferist123asamboiganjasakurirjkt
jasakurirjkt dan 33 lainnya memberi reputasi
34
24.3K
336
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.