others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62aeb4820d451950e91ff7b2/yang-tau-tau-aja
Halo agan" semua , perkenalkan aku liyana atau bisa d panggil lili 😁 Baru belajar kaskus nih , ada yang mau belajarin ga ? Wkwk Masih agak2 jatlag banget , gimana cara pakai nya πŸ™ˆ
Lapor Hansip
19-06-2022 12:30

Yang tau tau aja

Halo agan" semua , perkenalkan aku liyana atau bisa d panggil lili 😁
Baru belajar kaskus nih , ada yang mau belajarin ga ? Wkwk
Masih agak2 jatlag banget , gimana cara pakai nya πŸ™ˆ
profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
spa-dan-hiburan
Spa dan Hiburan
4.2K Anggota β€’ 878 Threads
Yang tau tau aja
20-06-2022 05:02
Ok. Salam kenal juga kak. Wkwkwk.. Gpp kak, bljr nya santai aja. Ntar lambat laun juga terbiasa kok..hehehe 😁☺️
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia