Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasibungkus2020Avatar border
TS
nasibungkus2020
Massa Aksi Bela Nabi Ancam Akan Kembali Demo Kedubes India
TEMPO.CO, Jakarta - Massa Aksi Bela Nabi yang berasal dari Front Persaudaraan Islam (FPI) dan beberapa organisasi Islam, yaitu Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengancam akan kembali mendemo Kedutaan Besar India bila tidak ada tindakan tegas terhadap pelaku penista agama.

Ketua Bidang Advokasi DPP FPI Azis Yanuar menyatakan akan ada aksi kembali jika pihak Kedubes India tidak melakukan tindakan tegas terhadap penista Agama. Ia meminta penista Agama dihukum seberat-beratnya. 

"Kalau misalnya mereka (Kedubes India) tidak ambil tindakan konkret dan tegas terkait penista agama kemudian masih menyiksa masih juga berbuat kekerasan terhadap saudara kami di mana pun di india. Itu mereka menyakiti kami dan kami terus melakukan aksi ini," kata usai menggelar demo di Kedubes India, Jumat, 17 Juni 2022. 

Kemarin, tiga perwakilan aksi bela nabi yang digelar oleh FPI Cs berhasil memasuki gedung Kedutaan Besar (Kedubes) India. Ketiganya adalah Ketua Bidang Advokasi DPP FPI Azis Yanuar, Korlap Aksi Ust Fery Kustanto, dan Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) bidang Penegakan Khilafah Awit Masyhuri. 
Namun mereka tak lama ada didalam Gedung Kedubes India. Ketua Bidang Advokasi DPP FPI Aziz Yanuar mengatakan, pihaknya hanya bertemu dengan pengelola gedung. 

"Pihak penyewa menawarkan untuk memfasilitasi aspirasi kami. Tadi kami diterima oleh pihak yang menyewa kemudian mereka sampaikan bahwa aspirasinya mereka terima, nanti disampaikan," ujar Aziz kepada wartawan, Jumat, 17 Juni 2022. 

Menurutnya, pihak Kedubes India takut lantaran tidak memberikan kesempatan untuk perwakilan aksi bela nabi bertemu langsung dengan Dubes India. 

"Tapi kami tetap berpikiran baik bahwa ini adalah bentuk ketakutan. Kenapa? Orang kalau takut ya seperti ini. Takut kenapa? Salah. Mereka menyadari bahwa pihak India melakukan kesalahan dengan melakukan penghinaan terhadap Rasulullah melalui orang pengurus partai," kata Aziz. 

Kemarin Jumat, Ratusan massa Aksi Bela Nabi dari Front Persaudaraan Islam (FPI) dan beberapa organisasi Islam, yaitu Persaudaraan Alumni (PA) 212, dan GNPF berunjuk rasa di Kedutaan Besar India di Jakarta pada Jum'at, 17 Juni 2022.
Aksi digelar sebagai bentuk protes buntut penghinaan terhadap Nabi Muhammad oleh politikus India, Nupur Sharma.Tampak massa membawa spanduk bertuliskan "Stop Islamophobia! Justice for Muslims". Selain itu, ada pula yang membawa poster bertuliskan "The Real Terrorist Arrest Nupur Sharma".

http://metro.tempo.co/read/1603199/m...-kedubes-india


Ini adalah bagian dari CULTURAL NARCISISSM (NARSISME KULTURAL) yang di glorifikasi oleh para ulama dan aktivis Islam... Padahal budaya ini sangat berbahaya dan bisa merontokkan struktur sosial masyarakat..

Masyarakat Indonesia dulu adalah masyarakat yang empati.. setelah dakwah arabisasi dari ulama, Ustad Lc MA dan Habaib kondisinya malah makin parah sepeti ini.

Apa yang salah dengan Ulama, Habaib dan Ustad Lc.Ma? Bisa jadi mereka memang bukan ulama. Mereka adalah SPIRITUALIS NARSISTIK yang melakukan self proclaim sebagai Ulama.

Sepanjang yang ane pelajari dari tradisi spiritualisme di banyak agama.. Agamawan itu 2 karakter utama:

1. Keras Terhadap dirinya sendiri dalam melakukan evaluasi dan introspeksi
2. Hasilnya adalah Empati dan lemah lembut terhadap orang lain.

Kalo ulama islam zaman now di Indonesia malah kebalik.. Lembek terhadap dirinya sendiri (introspeksi hanya pas tahun baru hijriah) tapi keras terhadap orang lain (memaksakan moral dan insecurity mereka ke orang lain).

emoticon-Ngakak

Bagi ane, Ulama sebenarnya di Indonesia dengan parameter kedua tadi yang mendekati adalah:

1. Presiden Gus Dur
2. Buya Ahmad Syafii Maarif.

emoticon-Shakehand2



#TolakNarsismeSyariah
emoticon-Ngakak
Diubah oleh nasibungkus2020 18-06-2022 14:07
qavir
pelet.koi
dungu_83rat
dungu_83rat dan 2 lainnya memberi reputasi
1
836
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.