Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakarmemematikaAvatar border
TS
pakarmemematika
Roy Suryo Hormati Langkah Polisi Tolak Laporan Dharmapala soal Meme Stupa
Roy Suryo Hormati Langkah Polisi Tolak Laporan Dharmapala soal Meme Stupa

Jakarta - Laporan Dharmapala Nusantara terhadap Roy Suryo ditolak polisi dengan alasan sudah ada yang melapor lebih dahulu. Roy Suryo menghormati langkah polisi yang menolak laporan Dharmapala Nusantara.

"Makanya kita hormati hukum, kita hormati bagaimana cara polisi bekerja. Jadi artinya, saya yakin kemungkinan polisi sudah menempuh langkah yang bener karena kan memang dalam istilah hukum itu ada istilah tidak boleh ada satu perkara itu yang dilaporkan dua kali. Jadi artinya polisi juga mempelajari itu," kata Roy Suryo saat dihubungi, Jumat (17/6/2022).

Meski laporan terhadap Dharmapala Nusantara ditolak polisi, Roy Suryo kini dihadapkan dengan laporan dari orang lain. Roy Suryo mengaku tak masalah dengan hal itu.

"Nggak apa-apa bagus, saya kan sejak awal sudah cerita juga. Jadi meskipun ada orang yang lapor, saya tetap hormati sebagai warga negara Indonesia. Kita hormati saja kepolisian siapa pun pelapornya yang jelas biarkan polisi mengambil langkah hukum," ujarnya.

Sementara itu, Roy Suryo menghormati upaya Dharmapala Nusantara melaporkan dirinya itu. Roy Suryo mengajak Dharmapala Nusantara sama-sama mencari penyebar pertama meme stupa Candi Borobudur.

"Tapi saya tetap menghormati teman-teman dari Dharmapala Nusantara yang memang sudah berinisiatif meng-clear-kan kasus ini dan saya mengajak ayo kita cari benar-benar siapa pelaku sebenarnya dan siapa yang memperkeruh urusan ini," kata dia.

"Karena yang paling penting cuitan saya awalnya bukan soal Sang Buddha Gautama yang sangat kita hormati, tapi soal kenaikan tiket. Yang saya komentari juga meme, jadi bukan Sang Budha yang saya komentar," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-6133...oal-meme-stupa

Aman. Gak bakal masuk nih barang
candidat.master
skiesman
extreme78
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.